Selena Gomez dikabarkan akan perankan Linda Ronstadt di film biopik terbaru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Selena Gomez dikabarkan akan perankan Linda Ronstadt di film biopik terbaru

Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat Selena Gomez. (ANTARA/Instagram.com @selenagomez)

Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat Selena Gomez didaulat untuk memerankan Linda Ronstadt, yakni legenda musik country, rock 'n' roll, dan Latin di film biopik terbarunya.

Variety, Rabu (10/1) waktu Amerika Serikat, melaporkan Gomez mengunggah potret buku memoar Ronstadt berjudul “Simple Dreams” melalui Instagram Story-nya. Saat ini, film biopik baru tersebut sedang dalam tahap pra produksi dengan menggandeng tim produksi John Boylan dan James Keach yang telah memproduseri film dokumenter Ronstadt di tahun 2019 berjudul “Linda Ronstadt: The Sound of My Voice.”

Namun, belum ada nama pemain lain yang diumumkan akan bergabung bersama Gomez di film ini.

Sementara itu, Ronstadt adalah legenda musik country, rock 'n' roll, dan Latin asal Amerika Serikat yang berhasil mencapai kesuksesan dengan albumnya di tahun 1970-an berjudul “Heart Like a Wheel” dan “Simple Dreams”. Melalui karya-karyanya, Ronstadt menunjukkan talentanya memainkan musik di berbagai genre.

Sepanjang karier bermusiknya, Ronstadt telah memenangkan 11 Grammy Awards. Dia juga mendapat kehormatan oleh Recording Academy serta Latin Recording Academy dengan mendapatkan Lifetime Achievement Awards.

Menariknya, baik Ronstadt maupun Gomez sama-sama memiliki keturunan Meksiko. Terbaru, Gomez berhasil dinominasikan dua kali di ajang penghargaan Golden Globe untuk penampilannya di “Only Murders in the Building”, yang dibintanginya bersama Steve Martin dan Martin Short.

Sebelumnya, dokumentasi film Ronstadt pada 2019 memperlihatkan karier Ronstadt selama hampir lima dekade dan dominasinya di kancah musik bergenre country-rock.

Pada tahun 2011, Ronstadt mengumumkan pengunduran dirinya sebagai penyanyi. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa lagi menyanyi karena kelumpuhan supranuklear progresifnya, yang awalnya sempat disalahartikan sebagai penyakit Parkinson.

Baca juga: Selena Gomez tepis rumor bergosip dengan Taylor Swift di malam penghargaan Golden Globes

Baca juga: Selena Gomez resmi umumkan kekasih baru Benny Blanco