Prabowo Subianto resmikan sumber air di Karanganyar dan Gibran ke Labuan Bajo

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Prabowo

Prabowo Subianto resmikan sumber air di Karanganyar dan Gibran ke Labuan Bajo

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat menghadiri deklarasi dukungan dari Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air di Grand Ballroom Sudirman, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan meresmikan sumber titik air bersih di Karanganyar, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu.

Berdasarkan informasi yang diterima ANTARA, Prabowo akan meresmikan sumber titik air bersih itu sebagai menhan dan bukan sebagai capres.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menggelar kampanye di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Sabtu.

Gibran akan mendatangi mini konser di halaman hotel Meuorah, blusukan di Pasar Waikesambi, bertemu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan menyaksikan sanggar budaya di Labuan Bajo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Hari ke-32 kampanye, Prabowo Subianto tak ambil cuti, Gibran ke Kupang

Baca juga: Prabowo Subianto cuti sebagai Menhan untuk kampanye di Bandung pada Rabu