MTS Nurul Ilmi terima bantuan perlengkapan belajar

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,SRL

MTS Nurul Ilmi terima bantuan perlengkapan belajar

MTS Nurul Ilmi Desa Ujung Gading Julu terima bantuan meja kursi belajar. (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari Blok Seikabaro menyerahkan bantuan meja dan kursi belajar kepada MTS Nurul Ilmi Desa Ujung Gading Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (4/10).

Bantuan terebut berasal dari program (Community Development) bidang pendidikan yang disalurkan perusahaan kepada masyarakat di sekitar kegiatan operasional perusahaan.

Bantuan sarana pendidikan berupa 40 unit meja dan kursi belajar untuk siswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh humas perusahaan, Manuara Simanjuntak didampingi staf CD Maryadi melalui Kades Ujung Gading Julu, Parubahan Hasibuan didampingi oleh dewan guru.

"Hari ini diserahkan sebanyak 40 unit meja dan kursi belajar untuk siswa MTS Nurul Ilmi, Desa Ujung Gading Julu, sebagai sarana prasarana sekolah. Melalui program Community Development bantuan tersebut dapat menambah motivasi belajar siswa," kata Manuara.

Kades Ujung Gading Julu, Parubahan Hasibuan menyampaikan terimakasih atas penyaluran bantuan yang diserahkan oleh perusahaan yang telah ikut berpartisipasi di bidang pendidikan di wilayahnya.

" Saya sangat mengapresiasi keterlibatan perusahaan dalam memajukan semangat belajar siswa sekolah dengan bantuan meja dan kursi. Saya berharap anak-anak sekolah semakin bersemangat dalam menuntut ilmu," Ucapnya.

Tidak hanya di bidang pendidikan, program pemberdayaan yang disalurkan oleh perusahaan juga telah disalurkan melalui beberapa program lainnya seperti, peningkatan ekonomi masyarakat, kesehatan maupun program lainnya.