Bupati Rezita ramah tamah dengan anggota Paskibraka Inhu

id Rengat,Indragiri Hulu

Bupati Rezita ramah tamah dengan anggota Paskibraka Inhu

Bupati Inhu saat bertemu dengan anggota Paskibraka. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri HuluRezita Meylani Yopi menyampaikan apresiasinya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Inhu yang sukses pada Upacara Peringatan HUT ke-78 RI.

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian pelaksanaan peringatan HUT RI ke- 78 sudah berjalan optimal," katanya di Rengat, Kamis malam, saat menggelar acara ramah tamah dengan Paskibraka di Gedung Dang Purnama Kota Rengat.

Ia menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak dan khususnya Paskibraka 2023, TNI, Polres Inhukarena telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggungjawab hingga seluruh rangkaian acara HUT RI.

Kemerdekaan itu harus dapat dinikmati, dijaga dan diisi serta dipertahankan dalam bentuk kerja nyata bagi Indonesia.

Dengan tema "Terus Mdlaju Untuk Indonesia Maju" mari refleksikan semangat itu untuk memperjuangkan dan membangun kolaborasi bersama mewujudkan Indonesia maju.

Pada kesempatan itu Rezita juga menyampaikan terkait komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayan pegawai.

Melalui momentum HUT Kemerdekaan RI tahun 2023 ini, Bupati Rezita mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama meneruskan laju pertumbuhan secara kolektif dan mendorong sumber daya masyarakat untuk bergerak bersama.

Semua harus senantiasa mempererat rasa kebersamaan, bahu membahu melanjutkan dan mengisi pembangunan daerah Inhu.