Buka MTQ Kecamatan Rupat Utara, Bupati minta masyarakat untuk tidak terkotak-kotak

id pemkab bengkalis,kecamatan rupat utara,kabupaten bengkalis,mtq rupat utara,bupati bengkalis

Buka MTQ Kecamatan Rupat Utara, Bupati minta masyarakat untuk tidak terkotak-kotak

Bupati Bengkalis didampingi anggota DPRD, Camat Rupat Utara membuka MTQ tingkat Kecamatan Rupat Utara ke-21 yang ditandai dengan penekanan sirine. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak masyarakat untuk mengaktualisasi nilai-nilai Al-Quran, bersatu, saling menghargai dan memperkuat tali ukhuwah, serta membangun Kecamatan Rupat Utara yang bermarwah, maju dan sejahtera, tidak akan pernah tercapai, jika masyarakat masih terkotak-kotak oleh banyak kepentingan, masih mengedepankan sifat egois atau ego sektoral.

"Melalui MTQ ini kami berharap kepada masyarakat untuk memperkuat tali uhkuah dan tidak ada lagi terkotak-kotak," ujar Kasmarni saat membuka MTQ Ke-21 Tingkat Kecamatan Rupat Utara, Jumat malam (4/8) di Lapangan Bola Sepak Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada camat, beserta pihak-pihak yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung, atas terselenggaranya MTQ ke-21 tingkat Kecamatan Rupat Utara.

ia juga mengungkapkan rasa syukur karena saat ini Kabupaten Bengkalis sudah mulai menampakkan banyak kemajuan, dan berhasil meraih berbagai prestasi. Sementara terkait program pembangunan infrastruktur juga terus kita gesa.

"Khusus untuk Kecamatan Rupat Utara pada tahun 2023 ini kami dapat melaksanakan peningkatan Jalan tanjung Medang-Kadur, Peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih-Kadur, pembangunan jalan Teluk Kadur-Tanjung Medang,"kata Kasmarni

Kemudian pembangunan Jembatan Jalan Antara Desa Putri Sembilan, Pembangunan Oprit Jembatan Sungai Pucuk, serta kegiatan-kegiatan lainnya pada sektor perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, pertanian, perhubungan, sosial, perikanan, dan kepariwisataan, jelas Kasmarni.

"Agar pembangunan di daerah dapat terus meningkat, menyampaikan permohonan doa serta dukungan agar negeri junjungan ini kedepannya menjadi lebih baik dan yang terbaik," pinta Kasmarni. (infotorial)