PT SSL salurkan tiga program pemberdayaan masyarakat di Rokan Hulu

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,SSL

PT SSL salurkan tiga program pemberdayaan masyarakat di Rokan Hulu

PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) salurkan tiga program pemberdayaan masyarakat di Rokan Hulu (ANTARA/HO-PT SSL)

Pasir Pengaraian (ANTARA) - PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) Blok Pasirpangaraian kembali menyalurkan program pemberdayaan (community development - CD) untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Kali ini PT SSL menyalurkan tiga program sekaligus.

Pada, Rabu, 21 Juni 2023. PT SSL memberikan bantuan peralatan edukatif untuk TK Rosela, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Yosmika, Humas PT SSL merinci bantuan yang diberikan berupa Yaya Fanila Bus three in one, 1 unit, Little Giggles Seals, 1 unit, Lego Duplo 1 set, Mega Block Big Building 1 set, Litle Tile Whale 1 unit, dan ayunan besi out door 1 set.

Rumini, Kepala TK Rosela menuturkan saat ini TK Rosela memiliki 28 siswa yang sudah terdaftar. Jumlah ini masih akan bertambah mengingat waktu pendaftaran siswa baru masih dibuka.

TK yang berdiri sejak atahun 2009 ini, sangat membutuhkan wahana penunjang permainan anak karena wahana yang ada sudah rusak atau tidak layak digunakan lagi. Peralatan bermain sangat diperlukan anak untuk merangsang kecerdasan kognitif dan kreatifitas anak, jelas Rumini.

Di hari yang sama PT SSL juga menyalurkan bantuan sejumlah 200 kotak keramik untuk renovasi lantai Mesjid Jami' Tangun, Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba.

Bantuan tersebut diserahkan Humas PT SSL Suherman Hutagalung kepada Yasrizal Akmal, Sekdes Tangun di halaman mesjid Jami' Tangun disaksikan perwakilan warga dan perusahaan.

Suherman menjelaskan bahwa Rabu, 21 Juni 2023 PT SSL juga menyerahkan satu ekor sapi untuk memperingati Haul Allah Yarham Syech Ma'sum Tambusai yang ke 62 kepada panitia melalui pemerintah desa. Bantuan sapi ini sudah kita lakukan sejak 2017 lalu. Perusahaan komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyesuaikan visi misi desa dan pemerintah setempat, sehingga masryarakat dan perusahaan dapat tumbuh bersama, tutup Suherman.