Penyanyi Rick Astley umumkan akan rilis album baru bertajuk "Are We There Yet?"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara

Penyanyi Rick Astley umumkan akan rilis album baru bertajuk "Are We There Yet?"

Foto penyanyi Rick Astley. (ANTARA/Instagram/officialrickastley)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rick Astley mengumumkan akan merilis album baru dengan judul "Are We There Yet?" pada 6 Oktober mendatang.

"Frasa ini memiliki berbagai arti, apakah kita sudah sampai pada ambisi musik saya? Apakah karir saya sudah selesai? Apakah kita sudah sampai? Atau kita masih berjalan?" Kata Rick mengenai judul album barunya itu seperti dilaporkan Music News pada Selasa (20/6) waktu setempat.

Album "Are We There Yet?" menjadi album pertama yang dirilis legenda pop tahun 1980-an itu dalam lima tahun terakhir di mana Rick sebelumnya merilis album "Beautiful Life" pada 2018 dan "50" pada 2016.

Musik pada album tersebut terinspirasi dari beberapa musisi soul seperti Marvin Gaye, Al Green, dan Bill Withers. Lagu "Dippin My Feet" akan menjadi lead single dari album "Are We There Yet?"

“Ini bukan Americana, tapi tag-line di awal chorus adalah: 'Dipping my feet in the Mississippi River…' Ini jelas bukan (genre) country, tapi saya tidak pernah memainkan gitar sesering dalam beberapa bulan terakhir. Terdapat lebih banyak emosi dengan bagian gitar itu. Saya hanya berpikir menghabiskan lima bulan di Amerika telah sedikit memperbaiki telinga saya," kata penyanyi berusia 57 tahun itu mengenai lagu "Dippin My Feet".

Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Never Gonna Give You Up" itu juga mengumumkan akan mengadakan tur di Inggris Raya pada 2023 dan 2024 termasuk penampilan di Royal Albert Hall, London selama dua malam pada November mendatang.

Daftar lagu pada album "Are We There Yet?":

"Dippin My Feet"

"Letting Go"

"Golden Hour"

"Never Gonna Stop"

"Close (Your Shoes)"

"High Enough"

"Forever and More"

"Driving Me Crazy"

"Maria Love"

"Take Me Back To Your Place"

"Waterfall"

"Blue Sky"

Baca juga: Senandung alat musik gambus Melayu yang tembus pasar internasional

Baca juga: ITZY hingga Shownu MONSTA X dikonfirmasi akan tampil di KCON 2023 Los Angeles