Kemarin pemerintah siaga hadapi karhutla, Putri Ariani temui Presiden Jokowi

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Harganas

Kemarin pemerintah siaga hadapi karhutla, Putri Ariani temui Presiden Jokowi

Arsip Foto - Pemerintah menyiagakan pesawat untuk mendukung pelaksanaan operasi modifikasi cuaca guna menanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). (ANTARA/Wahyu Putro)

Jakarta (ANTARA) - Pada Rabu (14/6), pemerintah menyiagakan pesawat untuk menghadapi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), penyanyi Putri Ariani bertemu dengan Presiden Joko Widodo, dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar pelayanan KB serentak.

Berita-berita tersebut bisa disimak kembali dalam rangkuman warta berikut.

Pemerintah siapkan 15 pesawat untuk atasi karhutla

Pemerintah menyiapkan 15 pesawat untuk membantu pelaksanaan operasi modifikasi cuaca guna mengatasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di berbagai wilayah.

Putri Ariani temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

Kontestan America's Got Talent 2023 yang mendapat Golden Buzzer dari juri, Putri Ariani, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6).

Jokowi ingin undang Putri Ariani menyanyi pada HUT RI di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan keinginannya untuk mengundang kontestan America's Got Talent 2023, Putri Ariani, bernyanyi di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada peringatan HUT ke-78 RI pada 17 Agustus 2023

Presiden berharap jumlah WNI yang berobat ke luar negeri menurun

Presiden Joko Widodo berharap jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang berobat ke luar negeri semakin berkurang dengan kehadiran Tzu Chi Hospital.

BKKBN gelar pelayanan KB Serentak sambut Harganas 2023

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mulai menggelar pelayanan Keluarga Berencana (KB) Serentak Sejuta Akseptor untuk menyambut peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 29 Juni 2023.