PSPS Pekanbaru Matangkan Uji Coba Hadapi Solo

id psps pekanbaru, matangkan uji, coba hadapi solo

PSPS Pekanbaru Matangkan Uji Coba Hadapi Solo

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PSPS Pekanbaru, Riau, matangkan uji coba menghadapi tim asal Solo dan bertemu kesebelasan lain dari Jawa Tengah maupun Yogyakarta, menjelang kompetisi Divisi Utama PSSI 2014.

"Kami berupaya mencari komposisi terbaik agar pemain kompak dan mengikuti instruksi di lapangan," kata pelatih PSPS Philep Hansen Maramis di Pekanbaru, Senin.

Dia mengatakan sesuai rencana tim asuhannya akan uji coba dengan sejumlah tim yakni pada 16-21 Februari 2014.

Selain bertemu Persis Solo, pemain juga menghadapi Persip Pekalongan, Jateng, jumpa PSS Sleman dan melawan PSIM Yogyakarta.

Namun pelatih PSPS merencanakan membawa sebanyak 18 pemain maka dua diantaranya merupakan pemain asing yang sudah diseleksi.

Berbagai pola penyerangan dan bertahan sudah diterapkan pelatih ketika latihan di lapangan UNRI Pekanbaru dan di lapangan Rumbai.

Dia mengharapkan pemain semua lini sudah siap dan mampu membaca serangan lawan maupun cara mempertahankan dari gempuran.

Pertandingan uji coba itu merupakan persiapan untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama PSSI 2014.

PSPS Pekanbaru terpuruk pada kompetisi Liga Indonesia 2013, hanya mampu peringkat papan bawah sehingga harus menelan pil pahit kena degradasi.

Sedangkan mantan pelatih PON XIII/2012 Riau itu tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam uji coba itu diantaranya agar dapat menambah jam terbang terutama bagi pemain lokal.