Dilepas Korwil Pendidikan, enam murid SD Bukit Batu Ikuti OSN Kabupaten

id pemkab Bengkalis,Disdik Bengkalis,Korwil Pendidikan,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,osn

Dilepas Korwil Pendidikan, enam murid SD Bukit Batu Ikuti OSN Kabupaten

Sebanyak enam siswa SD menjadi wakil dari Kecamatan Bukit Batu untuk berlaga di OSN tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung dari tanggal 3-8 Mei 2023 yang dilepas Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira,Selasa (2/5). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak enam murid sekolah dasar menjadi wakil asal Kecamatan Bukit Batu untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilepas langsung oleh Koordinator Korwil (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Duny Duvira, Selasa.

"Untuk OSN tingkat Kabupaten yang berlangsung dari tanggal 3-8 Mei 2023, Kecamatan Bukit Batu mengurus sebanyak enam siswa SD yang telah menjalani seleksi," ujar Duny.

Dikatakannya, enam siswa tersebut akan mengikuti OSN di bidang studi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan masing-masing siswa mewakili merupakan peserta terbaik dalam bidang studi yang akan diikuti.

"Kami berharap kepada siswa dapat mempersiapkan diri dan mengeluarkan kemampuannya dalam mengharumkan nama Kecamatan Bukit Batu," harap Duny.

Pada kesempatan itu pula Duny menghimbau bagi para peserta lomba untuk terus belajar dan mampu bersaing dalam meraih prestasi.

"Manfaatkan waktu kalian untuk melanjutkan belajar, dan juga perlu adanya dukungan dari orang tua siswa dalam belajar," harap Duny.

Duny juga menambahkan, bagi siswa yang berhasil menjuarai tingkat Kabupaten nanti akan menjadi wakil dari Kabupaten Bengkalis untuk berlaga di OSN tingkat Provinsi Riau nantinya