Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim meninggal diduga bunuh diri

id Dugaan bunuh diri,Kereta api,Polda Metro Jaya ,Stasiun Jatinegara

Kasat Narkoba Polres Metro Jaktim meninggal diduga bunuh diri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat memberikan keterangan terkait tewasnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Stasiun Jatinegara, Sabtu (29/4/2023). (ANTARA/Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu di Stasiun Jatinegara diduga bunuh diri.

"Sementara hari ini dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri," kata Trunoyudo kepada wartawan di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu.

Terkait dengan dugaan bunuh diri itu, Trunoyudo mengaku pihaknya masih harus mendalami.

“Untuk motif ini masih didalami,” kata Trunoyudo.

Setelah ditemukan jenazah, Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) dan Polda Metro Jaya melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk pendalaman.

"Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif. Di tempat kejadian perkara secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kita akan mendalami secara internalnya pihak keluarga," kataTrunoyudo.

Saat ini pihak Kepolisian masih menyelidiki kepastian tewasnya korban. Satu masinis sebagai saksi telah dilakukan pengambilan keterangan.

"Sejauh ini, dari hasil informasi dan juga kemudian olah TKP, kemudian didapatkan informasi yang pertama pada pukul 10.15 WIB ditemukannya seorang laki-laki," katanya.

Kemudian dicekidentitasyang melekat pada jenazah ini atas nama BuddyTowoliu. "Beliau

benar merupakan anggota Polda Metro Jaya yang jabatannya saat ini adalah sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur," kata Trunoyudo.