SD 4 Banlak salurkan 37 paket sembako ke masyarakat

id kecamatan bandar Laksamana,sembako,Korwil Pendidikan

SD 4 Banlak salurkan 37 paket sembako ke masyarakat

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Duny Duvira didampingi Kepsek SD 4 Banlak Atan, S.Pd menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 37 paket sembako disalurkan SD 4 Kecamatan Bandar Laksamana (Banlak) kepada masyarakat kurang mampu.

Sumbangan itu berasal dari bantuan guru dan tenaga honorer dengan menyisihkan sebahagian rezekinya yang dikumpulkan selama satu tahun.

"Alhamdulillah, pada bulan. suci Ramadhan ini dapat menyalurkan sebanyak 37 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdiri dari beras, telur dan minyak goreng yang berasal dari guru dan tenaga honor yang ada," ujar Atan S.Pd Kepala Sekolah SD 4, Sabtu .

Dikatakannya, program untuk berbagi ini akan dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan, dan kegiatan ini mendapat dukungan dari guru dan tenaga honor dalam menyisihkan sebahagian rezeki.

"Program ini akan dibuat setiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan selama bulan suci Ramadhan," kata Atan.

Sementara itu Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Duny Duvira mengatakan program berbagi rezeki yang dilaksanakan SD 4 Banlak salah satunya mensukseskan program Bupati Bengkalis dengan program Bermasamya.

"Kita berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi sekolah lainnya untuk menyisihkan rezekinya kepada orang lain dan juga dalam rangka mendukung program dari Bupati Bengkalis Kasmarni," kata Duny.