Binaan Korwil Pendidikan, SD 9 Bukit Batu bagi sembako ke masyarakat kurang mampu

id pemkab Bengkalis,kecamatan bukit batu,SD 9 pangkalan Jambi,kabupaten Bengkalis

Binaan Korwil Pendidikan, SD 9 Bukit Batu bagi sembako ke masyarakat kurang mampu

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira didampingi Kepsek SD 9 Bukit Batu Suratmi menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Memasuki Ramadhan ke 22 1444 H, Sekolah Dasar (SD) 9 Bukit Batu bagi sembako ke masyarakat kurang mampu. Sembako tersebut didapatkan atas partisipasi dari Kepala Sekolah, Guru dan tenaga honorer yang menyisihkan sebagian rezeki yang dikumpulkan selama 1 tahun di bawah binaan Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Bukit Batu

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi sembako kepada anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin dimana sembako tersebut didapatkan dari guru dan tenaga honor yang telah menyisihkan rezekinya selama 1 tahun," ujar Kepala Sekolah SD 9 Bukit Batu Suratmi, S.Pd, Kamis (13/4).

Dikatakan Suratmi, sebanyak 36 paket sembako disalurkan dengan harga satu paket sebesar Rp200.000 yang terdiri dari telur, beras dan minyak makan. Untuk penyerahan langsung dihadiri Korwil Pendidikan Bukit Batu.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada guru serta tenaga honor yang telah menyisihkan rezekinya untuk dapat berbagi di bulan suci Ramadhan ini," kata Kepsek.

Sementara itu Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira memberikan apresiasi kepada SD 9 Bukit Batu yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi ke masyarakat dan juga dalam rangka mensukseskan program Bermasa dari Bupati Bengkalis.

"Kita berikan apresiasi dan kegiatan ini hendaknya dapat menjadi contoh kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kecamatan Bukit Batu untuk juga bisa berbagi menyisihkan rezekinya," kata Duny.