Bupati Meranti kembali bongkar pasang pejabat, berikut nama pejabat baru

id Bupati Meranti lantik pejabat ,Pejabat Meranti ,Bupati Meranti Adil

Bupati Meranti kembali bongkar pasang pejabat, berikut nama pejabat baru

Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil melantik dan mengambil sumpah 21 pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti di Gedung Aula Kantor Bupati, Senin (13/2/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Bupati Kepulauan MerantiMuhammad Adil kembali membongkar pasang jabatan pejabat di bawah kewenangannya.

Ada 21 pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah. Mereka terdiri dari 3 pejabat administrator, 13 pengawas, 2 kepala sekolah dan 3 pejabat fungsional.

Pelantikan pejabat eselon itu diawali dengan salat subuh berjamaah serta istighasah yang diikuti oleh para ASN dan tenaga honorer.

"Saya harap pegawai yang dilantik dengan pengalaman kerja variatif dapat menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi," ujar Bupati Adil usai melantik di Gedung Aula Kantor Bupati, Senin.

Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan. Juga nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita menentukan itu semua setelah melalui tahapan tes oleh lembaga yang dapat dipertanggungjawabkan. Untuk itu, saya minta pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bersemangat, bekerja keras dan menjunjung tinggi komitmen PNS. Yang terpenting memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Meranti," harapnya.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk saling menjaga selaku abdi negara, kerja yang cerdas dan cepat sebagai pelayan publik.

"Semua harus memberikan inovasi dan dapat memberikan contoh terbaik kepada yang lain," ujarnya.

Adapun nama-nama pejabat yang mendapat jabatan baru adalah sebagai berikut ;

1. Bakharuddin sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

2. M Khardafi sebagai Kabag Umum pada Sekretariat DPRD Kepulauan Meranti.

3. Sukri sebagai Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

4. Kamisah sebagai Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

5. Suandi sebagai Kasi Angkutan pada Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan.

6. Nirwan sebagai Kasi Pemadam dan Investigasi pada Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

7. Arifin Ahmad sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Tebingtinggi.

8. Dedy Afriyanto sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Tebingtinggi.

9. Heri sebagai Kasi Kurikulum SD dan Pendidikan Karakter pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

10. Sabar sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Tebingtinggi.

11. Helman Subri sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Rangsang Barat.

12. Rubiyati sebagai Kasi Pelayanan PDA Kantor Camat Tebingtinggi Timur.

13. Zaidi sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebingtinggi.

14. Martini sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Rangsang Barat.

15. Arifin sebagai Kasubag Keuangan Perencanaan dan Program pada Kantor Camat Tebingtinggi Timur.

16. Bambang Irawan sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Tebingtinggi Timur.

17. drh Syafrilia Wulandari sebagai Medik Veteriner Ahli Muda pada Dinas Ketahanan dan Pertanian.

18. Elia Lestary sebagai Auditor Ahli Pertama pada Inspektorat Daerah.

19. Eko Wanrias sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama pada Bidang Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

20. Silvi Osnita sebagai Guru Ahli Pertama pada SMP Negeri 3 Rangsang Pesisir dengan Tugas Tambahan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Rangsang Pesisir.

21. Sulaiman sebagai Guru Ahli Pertama pada SMP Negeri 4 Rangsang Pesisir dengan Tugas Tambahan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Rangsang Pesisir.