Mitsubishi rayakan 40 tahun keberadaannya di Amerika Serikat dengan edisi khusus Outlander 2023

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Mitsubishi rayakan 40 tahun keberadaannya di Amerika Serikat dengan edisi khusus Outlander 2023

Mitsubishi Outlander edisi khusus ulang tahun ke-40 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi merayakan 40 tahun keberadaannya di pasar Amerika Serikat (AS) dengan meluncurkan trim edisi ulang tahun ke-40 untuk SUV Outlander 2023 dan Outlander Plug in hybrid (PHEV).

Seperti disiarkan Cars.com, yang dikutip pada Senin, trim edisi khusus membawa beberapa perubahan gaya untuk membuatnya menonjol dari trim Outlander lainnya.

Gaya eksterior Edisi ulang tahun ke-40 mengusung tema inti dari Outlander standar tetapi menambahkan lapisan cat Black Diamond yang eksklusif, warna perunggu yang kontras untuk atap dan lencana Hari Jadi ke-40.

Mobil itu dibangun di atas paket premium SEL dan sebagai hasilnya menampilkan sejumlah fasilitas interior kelas atas, termasuk jok kulit, tampilan head-up, dan sistem audio premium Bose.

Edisi khusus juga menambahkan pelat scuff pintu dan kargo, perisai dinamis dan pencahayaan konsol tengah, emblem kap krom, dan pelindung bumper belakang.

Performa untuk edisi ulang tahun ke-40 bergantung pada model Outlander mana yang tersedia, di mana model bertenaga bensin memiliki mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan 181 hp.

Sedangkan Outlander plug-in hybrid menggunakan mesin 2.4 liter empat silinder dan dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 248 hp. Penggerak semua roda dan transmisi otomatis variabel kontinu merupakan standar pada kedua versi.

Edisi ulang tahun ke-40 Mitsubishi Outlander 2023 telah tersedia dan dibanderol masing-masing 41.715 dolar AS (Rp625 juta) untuk model Outlander dan 51.735 dolar AS (Rp775 juta) untuk model Outlander PHEV.

Baca juga: Sebelum lakukan modifikasi Toyota Voxy, pelajari tujuh hal ini

Baca juga: Mobil SUV canggih dari MG Motor akan hadir pada 25 Januari


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2023