Bintang pop Michael Bolton gelar konser di Korea Selatan setelah 9 tahun

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, konser

Bintang pop Michael Bolton gelar konser di Korea Selatan setelah 9 tahun

Michael Bolton. (ANTARA/instagram/michaelbolton)

Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Michael Bolton mengadakan konser pertama untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir di Seoul, Korea Selatan pada 14 dan 15 Januari 2023.

Menurut laporan yang disiarkan Yonhap, Minggu (15/1), MichaelBolton akhirnya kembali menyapa para penggemardi Korea setelah terakhir kali pada 2014. Musisi itu pun tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Penyanyi sekaligus masterpencipta lagu itu menggelar konsernya di Gocheok Sky Dome pada hari Sabtu dan Minggu. Konser itu pun diberi tajuk “Encore, Michael Bolton Live in Seoul."

Konser iniseharusnya berlangsung pada November tahun lalu. Akan tetapi konser tersebut pun diundur karena terjadi insiden yang mematikan di lingkungan Itaewon Seoulpada Oktober 2022.

Selama konser, MichaelBolton juga sempat mengajak para penggemar untuk mengheningkan cipta untuk para korban tragedi Itaewon.

Dalam penampilannya, penyanyi terkemuka itu menampilkan 11 lagu selama sekitar satu jam, termasuk hitsnya, "When a Man Loves a Woman" dan "How Am I Should To Live Without You."

Baca juga: Jimin BTS dan Minji NewJeans berhasil duduki posisi puncak reputasi idola K-Pop

Baca juga: Single baru "VIBE" Taeyang BIGBANG & Jimin BTS nomor satu di iTunes 60 negara