Ahmad Sumadi jabat Plt Ketua MI Bengkalis

id KONI,Muaythai,Bengkalis,pengprov,kabupaten

Ahmad Sumadi jabat Plt Ketua MI Bengkalis

Wakil Ketua Umum II KONI Bengkalis Hengki Fransisco Nelwan didampingi Sekretaris KONI Saroni menerima SK kepengurusan Muaythai Indonesia Bengkalis dari Ahmad Sumadi di Sekretariat KONI, Kamis (8/12). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Ahmad Sumadi ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2022-2023, berdasarkan surat keputusan Pengprov Muaythai Riau Nomor : 04/PP.MI-Riau/SK/XI/2022.

SK penunjukan tersebut diserahkan langsung Ahmad Sumadi kepada Ketua KONI Bengkalis yang diwakili Wakil Ketua Umum II KONI Bengkalis Hengki Fransisco Nelwan didampingi Sekretaris KONI Saroni di Sekretariat KONIBengkalis, Kamis.

"Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan oleh Pengprov sebagai Plt Ketua MI Bengkalis," ujar Ahmad.

Pria yang akrab disapa Sukma ini mengungkapkan bahwa, banyak agenda yang akan dipersiapkan hingga terbentuknya pengurus yang definitif nantinya.

"Kami berharap dukungan terhadap kepengurusan yang ada saat ini hingga nanti terlaksananya pemilihan ketua yang definitif," kata Sukma.

Selain itu ia juga akan melakukan pemantauan dan juga mempersiapkan sejumlah atlet Muaythai yang akan dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah iven pertandingan.

"Kita akan mempersiapkan sejumlah atlet untuk mengikuti Kejurnas yang dijadwalkan pada tanggal 16 Desember ini di Banten" kata Ahmad.

Sementara itu Sekretaris KONI Bengkalis Saroni berharap dengan kepengurusan MI Bengkalis yang baru dapat bekerja dan mempersiapkan sejumlah agenda ke depannya.

"Kita berharap dengan diserahkannya SK tersebut, Plt Ketua dapat bekerja dan mempersiapkan sejumlah agenda kedepannya," harap Saroni.

Berikut Pengurus Muaythai Indonesia Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2022-2023.

KetuaAhmad Sumadi, Sekretaris M.Thamrin dan

Bendahara Nurul Ashikin.

Sementara para anggota adalah Chairul Afrizal, HmSriyono, Suhendriyantodan Saroni.