Pebalap tim Sapura Malaysia juarai Etape II Tour de Siak 2022

id Tour siak, tour de siak, balap sepeda

Pebalap tim Sapura Malaysia juarai Etape II Tour de Siak 2022

Etape dua Tour de Siak 2022 dari depan Istana Siak melewati Kabupaten Pelalawan dan finis di Kota Pekanbaru, Sabtu (3/12/2022) dengan jarak tempuh 135,5 km. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Pekanbaru, (ANTARA) - Pebalap TeamSapura CyclingMalaysia, Misbah Muhsin Al Redha menjuarai etape duaTour de Siak 2022 dari depan Istana Siak dan finis diKantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu, dengan waktu tiga jam, tiga menit, 36 detik untuk menempuh jarak 135,5 km.

Posisi dua direbut pebalap dariTim Ponti Wijaya Racing (PWR) Indonesia Didik Permana Sidik yang finis delapan detik di belakang sang juara. Di posisi tiga ada Rahmad NokaWibisono dariDRJ Cycling Team dengan waktu tiga jam, lima menit, 12 detik.

Balapan etape dua diikuti 62 pebalap dari 13 tim ini dan ada dua pebalapyang harus mengakhiri balapan lebih cepat yakniRizki Ridho Riyadianto dari PWR danRobert Kenny dari Roojai Cycling Team.

Balapan sendiri berlangsung ketat dan dibuktikan dengan pebalaptercepat di etape dua berbeda dengan etape pertama. Pada etape tersebut pebalapdariTim Bumi Siak Pusako Riau Bernard Benyaminvan Aertmenjadi yang terbaik disusul rekan satu timnya,Muhammad Andi Royan.

Di etape dua,Bernard Benyamin van Aert hanya mampu finisdi posisi 27 dengan catatan waktu 3 jam, 7 menit 17 detik. Sedangkan Muhammad Andi Royan bahkan berada di tempat ke-50 dengan waktu terpaut 7 menit 14 detik dari pimpinan balapan.

Usai menyelesaikan dua etape, pebalapTeam SapuraCycling Malaysia, Misbah Muhsin Al Redha memimpin klasemen pebalap individual Tourde Siak 2022 disusul Didik Permana dan Rahmad NokaWibisono.

Selanjutnya untuk tim, DRJ Cycling Team memimpin berdasarkan akumulasi waktu disusul Nusantara Cycling team, dan Team Sapura Cycling.

Tour de Siak 2022 akan berlanjut ke etape tiga yakni"Pekanbaru City Race" dengan rute keliling Kota Pekanbaru, Minggu (4/12).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pebalap tim Sapura Malaysia juarai etape dua Tour de Siak 2022