Wuling gelar promo akhir tahun, bayar DP Rp13 juta bisa bawa pulang New Cortez

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Wuling gelar promo akhir tahun, bayar DP Rp13 juta bisa bawa pulang New Cortez

Wuling New Cortez (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Akhir tahun menjadi salah satu momentum untuk membeli atau mengganti kendaraan karena bertepatan dengan cairnya bonus dan insentif dari perusahaan, sekaligus saat yang tepat untuk liburan bersama keluarga.

Sejalan dengan itu, sejumlah produsen mobil juga menawarkan ragam promo penjualan akhir tahun, salah satunya Wuling Indonesia melalui program YES (Year End Sale) yang menawarkan berbagai kemudahan untuk kepemilikan Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Khusus konsumen yang membidik mobil keluarga, Anda bisa menengok New Cortez yang bisa dibawa pulang dengan hanya menyetorkan uang muka mulai Rp13 juta, serta cicilan mulai Rp5 juta, termasuk jaminan free maintenance sampai 4 tahun/50.000 Km. Program itu berlaku di jaringan resmi Wuling pada periode November hingga Desember 2022.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia," kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi, pada Selasa.

New Cortez

Mayoritas pabrikan otomotif di Indonesia menyediakan lini produk mobil keluarga / MPV karena dianggap sesuai dengan karakteristik masyarakat yang gemar melancong bersama keluarga. Namun tidak semua MPV itu menawarkan fitur lengkap, teknologi terkini dan ruang kabin yang lega seperti New Cortez.

Sebagai mobil yang mengisi segmen paling ramai, yakni di kelas MPV, Wuling menyediakan Cortez dengan berbagai pilihan guna menyesuaikan dengan beragamnya kebutuhan konsumen, mulai dari New Cortez CE 1.5T CVT Lux+ dan New Cortez EX 1.5T CVT Lux+.

Wuling juga membekali New Cortez dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membantu perjalanan Anda bersama keluarga agar tetap nyaman dan aman.

Sebagai mobil keluarga multiguna, New Cortez mengedepankan aspek kenyamanan dengan peningkatan ergonomi pada bagian kursi, head unit layar sentuh 10,25 inci, AC digital, dan electric sunroof.

Head unit baru berukuran jumbo mampu melakukan mirrorlink nirkabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan yang membuat mengemudi menjadi lebih praktis, menyenangkan sekaligus aman.

Anda juga bisa memanfaatkan Wuling Indonesian Command (WIND) berupa voice command berbahasa Indonesia untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi hingga informasi lainnya.

"New Cortez juga mendapatkan penyegaran di beberapa area, seperti bagian interior yang kini mengedepankan nuansa elegan, serta head unit canggih berukuran 10,25. Sektor performa dan fitur berkendara tetap mengandalkan mesin turbo 1.5L serta CVT plus berbagai perangkat keselamatan modern,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Wuling gelar program "Year End Sale" untuk Almaz RS, Cortez & Confero (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)

New Cortez CE

Sebagai pertimbangan, Anda bisa melihat New Cortez CE 1.5T CVT Lux+ yang masih segar karena baru diluncurkan pada tahun ini seharga Rp276,3 juta. Dengan harga di bawah beberapa LMPV varian tertinggi, New Cortez CE sudah memberikan banyak fitur di kelas premium.

Misalnya, Wuling Remote Control Apps, Wuling Indonesian Command (WIND), captain seat terbaru hingga layar multimedia layar sentuh seluas 10,25 inci.

Head unit baru berukuran jumbo mampu melakukan mirrorlink nirkabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan yang membuat mengemudi menjadi lebih praktis, menyenangkan sekaligus aman.

New Cortez EX

Ini merupakan varian tertinggi New Cortez yang dijual Rp314,65 juta. Selain memuat berbagai fitur dari varian CE, tipe EX memiliki kelengkapan lain yang lebih berkelas, semisal electric sunroof, seat tray multipurpose, warna panel interior yang berbeda, lampu atmosfer pada kabin, AC digital, hingga pengaturan kursi elektrik.

Keselamatan keluarga adalah hal utama, maka Wuling menyematkan sederet fitur keselamatan mulai dari kamera parkir, sensor parkir depan belakang, seat belt reminder, 4 buah airbag di depan dan samping, serta auto vehicle holding.

Selain itu terdapat juga electric parking brake, electric stability control, rem cakram depan belakang, hill hold control, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal, Tire Pressure Monitoring System dan banyak fitur lainnya.

New Cortez menggunakan mesin 1.5 liter turbocharged bertenaga hingga 140 HP pada 5.200 rpm dan torsi 250 Newton meter di putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm dengan transmisi CVT yang halus dan responsif dilengkapi empat mode pilihan berkendara normal, eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Baca juga: Wuling luncurkan Almaz Hybrid, ini harganya

Baca juga: Kata Wuling Motors soal kemungkinan buat EV murah di segmen SUV
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022