Lampaui target, Bengkalis juara umum sepaktakraw Porprov Riau

id sepaktakraw,Bengkalis,juara umum,Porprov,Kuansing,Porprov bengkalis

Lampaui target, Bengkalis juara umum sepaktakraw Porprov Riau

Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum di cabor sepaktakraw Porprov X Riau Kuansing, setelah berhasil mengkoleksi enam medali emas dari delapan nomor yang dipertandingkan putra dan putri. (ANTARA/Alfisnardo)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Andri, Tri Ramadhan dan Nazaruddin, atlet sepaktaktraw Kabupaten Bengkalis langsung sujud syukur ketika service tekong pemain Indragiri Hilirkeluar lapangan karena hal tersebut menjadi sebuah pertanda akhir perjuangan mereka dengan memenangi laga final cabang sepak takraw beregu putra.

Luapan kegembiraan ofisial, pelatih dan suporter kontingen Bengkalis juga tidak bisa disembunyikan. Pekik Bengkalis juara umum terus bersahutan dan GORHall A Sport Center Kuansing, Jumat.

Atas kemenangan tersebut, kontingen Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum, dimana untuk empat nomor pertandingan, tim putri berhasil menyapu bersih medali emas sementara tim putra berhasil merebut dua medali emas dari tiga nomor yang diikuti. Total keseluruhan adalah enam medali emas dari delapan nomor yang dipertandingkan.

"Luar biasa perjuangan tim putra dan putri sepak takraw kita dan berhasil meraih juara umum," ujar Ketua KONIKabupatenBengkalis Dharma Firdaus seraya menyalami pemain dan pelatih usai pertandingan.

Enam medali emas yang dibawa pulang atlet sepak takraw Bengkalis di nomor tim putra/putri, beregu putra/putri, double event putri dan quadrant putri,

Sementara itu Official sepak takraw Bengkalis. Abdul Rahman mengatakan sejatinya Bengkalis hanya menargetkan 4 medali emas dari cabang sepak takraw, namun berkat kerja keras para atlit dan dukungan semua pihak, Bengkalis mampu meraih 6 medali emas.

"Syukur kepada Allah SWT, atas karunia ini. Terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga kita berhasil mencapai prestasi ini," imbuh Abdurrahim.