Tim Sepaktakraw Bengkalis juara umum di Kejurda pelajar

id Kejurda,pelajar,Sepaktakraw,kabupaten Bengkalis,juara umum

Tim Sepaktakraw Bengkalis juara umum  di Kejurda pelajar

KadisBudparpora Kabupaten Bengkalis Edi Sakura memberikan selamat kepada tim Sepaktakraw Bengkalis yang berhasil keluar sebagai juara umum di Kejurda tingkat pelajar. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Tim Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023, yang diikuti sebanyak delapan Kabupaten dari tanggal 17 hingga 21 Mei 2023 di Hall Sepak Takraw Purna MTQ, Kota Pekanbaru.

Juara umum tersebut diraih setelah berhasil meraupempat medali emas di beregu putra setelah memastikan menang melawan timKuansing di final, disusul emas kedua dari tim beregu putri yang berhasil mengalahkan Dumai.

Begitupun di nomor double eventputra dan putri, kedua tim sepak takraw dari Negeri Junjungan ini berhasil menyumbangkan emas ke 3 dan 4.

Atas keberhasilan itu, tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhak dinobatkan menjadi juara umum pada ajang Kejurda Sepak Takraw remaja 2023.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) cabang Kabupaten Bengkalis Boby Kurniawan merasa bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Negeri Junjungan ini.

"Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan pencapaian yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Kabupaten Bengkalis ini, semoga ke depannya atlet remaja kita ini dapat mewakili Riau di tingkat nasional", terang Bobbi, Minggu.

Dengan keberhasilan ini, sambungnya, diharapkan menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi generasi atlet sepak takraw di Bumi Bengkalis Bermasa ini.