Senyum kakak beradik penderita kelainan tulang sambut kedatangan Kapolda Riau

id kapolda riau,fajri dan rehan, penderita tulang kaca

Senyum kakak beradik penderita kelainan tulang sambut kedatangan Kapolda Riau

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal saat menjenguk Fajri dan Rehan di rumah sakit. (ANTARA/HO-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Sore itu, Fajri Rahman (7) dan Muhammad Rehan (11) tidak menyangka akan dibesuk orang nomor satu di Polda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di RS Awal Bros Pekanbaru, Kamis.

Fajri Rahman dan Rehan adalah kakak beradik penderita kelainan tulang sehingga rawan cidera.

Kedua terlihat tersenyum bahagia melihat kedatangan M Iqbal didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dan sejumlah pejabat lainnya.

Dia berharap kakak beradik itu mendapatkan perawatan maksimal sehingga bisa memudahkan mereka beraktifitas.

Sebelumnya, Kapolda Iqbal juga pernah menjenguk keduanya di rumahnya Jalan Sidomulyo, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan.

Kapolda juga sempat berbincang kepada kedua orangtua kakak beradik itu seputar perkembangan penanganan dan kesehatannya.

"Alhamdulillah pada waktu pertama kali saya berkunjung ke rumah Rehan dan Fajri, kita diterima dengan baik dan bisa menjembatani antara adik berdua dan keluarga dengan dokter yang merawat," kata Iqbal.

Awalnya, Fajri dan Rehan sempat merasa takut akan dirawat ke rumah sakit. Setelah diberi pemahaman dan dorongan semangat akhirnya mereka bersedia dirawat.

Iqbal mengatakan pengobatan di rumah sakit ini bertujuan melakukan penguatan tulang yang memang secara genetik sangat sangat rapuh dan rentan patah atau bisa diistilahkan dengan tulang kaca.

"InsyaAllah dengan pengobatan ini, kita harap ananda berdua aktivitasnya bisa sempurna dan bisa melanjutkan pendidikan untuk mengejar cita-citanya," harap Iqbal dan mengaku akan terus mengawal proses pengobatan ini.