Wafat terserang COVId-19, Bidan Lestari terima bintang jasa

id bidan,Bidan lestari

Wafat terserang COVId-19, Bidan Lestari terima bintang jasa

Ketua IBI Riau dan Pengurus serahkan penghargaan dari Presiden untuk suami almarhum Bidan Lestari. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Riau menyerahkan penghargaan Bintang Jasa Naraya kepada almarhumah Bidan Lestari yang wafat pada 23 Agustus 2021 akibat terserang COVID-19. Dia meninggal saat dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada pemerintah Kabupaten Kampar.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh ketua PD IBI Provinsi Riau Darmiati didampingi oleh pengurus harian kepada ahli waris suami almarhumah Rahmat di Sekretariat IBI PC Kampar pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Darmiati menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum Bidan Lestari dan permohonan maaf bila dalam melaksanakan tugas ada kesalahan dari organisasi IBI dalam pembinaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian sebagai bidan di Kabupaten Kampar.

"Ini adalah penghargaan dari Presiden RI melalui Pimpinan Pusat IBI dan IBI Provinsi Riau sebagai perpanjangan tangan menyerahkan bantuan dan penghargaan ini kepada keluarga almarhum, semoga jadi amal ibadah buat almarhum atas jasanya selama mengabdikan diri," ujarnya.