Bupati apresiasi penerapan program rumah tahfidz di Mandah

id Bupati wardan, program rumah tahfidz, satu desa satu rumah tahfidz

Bupati apresiasi penerapan program rumah tahfidz di Mandah

Bupati Inhil, Muhammad Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan dan sejumlah unsur forkopimda saat meninjau pembangunan rumah tahfidz di Kelurahan Khairiah Mandah beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Mediacenter Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardan mengapresiasi penerapan rumah tahfidz Al-Qur’an di yang ada di Kelurahan Khairah Kecamatan Mandah. Menurut Bupati hal tersebut sejalan dengan program unggulan Inhil yakni Satu Desa Kelurahan satu rumah Tahfidz.

“Setelah melihat secara langsung bangunan rumah tahfiz Al-Qur'an yang ada di Kelurahan Khairiah Mandah, saya melihat program Satu Desa Kelurahan satu rumah Tahfiz di Kecamatan Mandah berjalan dengan baik,” ucap Bupati, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah beberapa waktu lalu.

Bupati mengatakan, kesuksesan suatu program tidak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Untuk itu pemerintah mengajak masyarakat untuk dapat mendukung dan mensukseskan program rumah tahfidz disetiap desa dan kelurahan,” tutur Bupati.

Terlebih lanjutnya kepada masyarakat yang memiliki kelebihan finansial hendaknya dapat mensupport kelancaran proses belajar dan mengajar serta berdirinya bangunan rumah Tahfiz yang lebih representatif.

“Kita berharap dengan adanya rumah tahfiz ini akan melahirkan hafizh dan hafiszah yang kelak akan menjadi guru, Da'i bahkan Pemimpin yang amanah untuk negeri kita tercinta ini,” ucapnya.

Advertorial