Girl group Le Sserafim akan rilis EP baru bulan depan

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Girl group Le Sserafim akan rilis EP baru bulan depan

"Girl group" Korea Selatan Le Sserafim. (twitter.com/le_sserafim)

Jakarta (ANTARA) - Girl group pendatang baru Le Sserafim akan merilis mini album atau extended play (EP) keduanya pada bulan depan, menurut keterangan agensi manajemen grup tersebut pada Senin.

Dikutip dari laporan Yonhap yang disiarkan pada Senin, mini album berjudul "Antifragile" itu akan memasuki layanan musik digital pada 17 Oktober mendatang.

Menurut perusahaan rekaman Source Music, EP tersebut bercerita tentang kisah batin dan sikap para personel Le Sserafim yang menjadi lebih kuat saat menghadapi cobaan.

Sebagai informasi, grup K-pop yang terdiri dari Chaewon, Sakura, Yunjin, Eunchae, dan Kazuha ini memulai debutnya pada bulan Mei dengan EP pertamanya yang berjudul "Fearless".

Lagu "Fearless" sendiri berhasil mempertahankan posisi teratas di tangga lagu (chart) utama Korea Selatan selama empat bulan setelah dirilis.

Video musik "Fearless" telah mengumpulkan lebih dari 100 juta kali penayangan di kanal YouTube. Lagu ini juga bertahan di tangga lagu Billboard Global Excluding US selama 19 minggu berturut-turut.

Baca juga: Album baru BLACKPINK berhasil terjual lebih dari satu juta kopi dalam sehari

Baca juga: Daun Jatuh & Souljah ciptakan karya lintas genre berjudul "Gelegak Darah Muda"