Perum Puri Indah Kualu siap meriahkan HUT ke-77 RI

id perum indah kualu

Perum Puri Indah Kualu siap meriahkan HUT ke-77 RI

Suasana memasuki Perum Indah Kualu. (ANTARA/Indra)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga Perumahan Puri Indah Kualu yang berada di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar siap memeriahkan HUT ke-77 RI tahun 2022 dengan berbagai kegiatan dan perlombaan.

Sekretaris Panitia Kegiatan Indra Putra di sela kesibukannya, Selasa, mengatakan acara di kompleks perumahan tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022 di fasilitas umum Perum Puri Indah Kualu Jl. Suka Karya Tarai Bangun.

Berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan antara lain Balap Karung, Balap Karton, Hafalan Baca Teks Proklamasi & Pancasila, Lari Balon, Lomba masak Nasi Goreng, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Lomba Kebersihan, Keindahan & Ketertiban. "Dari anak-anak hingga orang dewasa bisa ikut perlombaan ini," kata Indra mewakili Ketua Panitia Khairunnas.

Sementara acara puncak peringatan HUT ke-77 di Perum Indah Kualu adalah pelaksanaan malam hiburan dengan KIM dengan hadiah menawan antara lain kulkas, TV, sepeda, mesin cuci, kompor gas, dan lain-lain.\

Suasana memasuki Perum Indah Kualu. (ANTARA/Indra)


Kegiatan ini juga didukung oleh sejumlah sponsor seperti SMK Perbankan, Honda Global Jaya Perkasa, Yamaha, PT Pegadaian, TB Budi Luhur Jaya, Ahli Kunci Akbar dan PMI Kota Pekanbaru. Turut pula digandeng riau.antaranews sebagai media partner.

Sementara itu kegiatan sponsor antara lain pameran Motor Honda, Klinik Servis Mobile by Honda, Pameran Pegadaian, Bazar TP PKK RT05.

"Kita juga berterimakasih kepada para donatur dari tokoh masyarakat seperti Pak Muslim Sirin, Pak Edi Haryono, Pak Arison, dan seluruh warga Puri Indah Kualu," katanya.

Dia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi warga Perum Indah Kualu sehingga rasa persaudaraan terus terjalin.