Kunjungan Tim Bidang Perhubungan dan Keselamatan Sosek Malindo Peringkat Negeri Johor-Melaka - KPP BC

id kunjungan tim, bidang perhubungan, dan keselamatan, sosek malindo, peringkat negeri, johor-melaka -, kpp bc

Kunjungan Tim Bidang Perhubungan dan Keselamatan Sosek Malindo Peringkat Negeri Johor-Melaka - KPP BC

Pekanbaru, (antarariau.com) – Kamis 10 Oktober 2013 adalah hari yang berbahagia teruntuk KPPBC TMP B Pekanbaru, karena pada hari itu adalah hari kunjungan tim bidang perhubungan dan keselamatan sosek malindo malaysia. Tim dan rombongan di jadwalkan mengunjungi kantor pelayanan Bea dan Cukai di Bandara Sultan Syarief Kasim II. Kunjungan kali ini adalah study tour atau study banding mengetahui seperti apa dan bagaimana pelayanan Bea dan Cukai di Pekanbaru.

Bertempat di ruang rapat Bandara Sultan Syarief Kasim II Acara di buka langsung oleh Kepala KPPBC TMP B Pekanbaru bapak Aminuddin Budiarjo dan dilanjutkan dengan pemaparan materi profil Bea dan Cukai, Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai di Bandara Sultan Syarif Kasim II dan pemaparan materi Peraturan UU No 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang.

Tim dan rombongan sosek malindo yang jumlah nya kurang lebih 20 orang ini sangat antusias dan berpartisipasi aktif ingin mengenal dan mengetahui bagaimana kegiatan Pelayanan Bea Cukai pada KPPBC TMP B Pekanbaru ini.

Acara dilanjutkan dengan survei ke lokasi pengawasan dan pelayanan Hanggar Bea dan Cukai di kedatangan Internasional Bandara Sultan Syarif Kasim II, Banyak dari peserta study banding yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang kritis dan jeli. Dan dengan lugas dan jelas kesemua pertanyaan tersebut dapat dijawab dan setiap penanya diberi kesempatan sampai dengan mereka puas akan jawaban yang diberikan.

“Banyak ilmu yang kami dapatkan setelah study banding dengan Bea Cukai Bumi Lancang Kuning ini ” Ujar Tuan Hamisan Bin Kalib Pen. Kanan Pengarah Kastam II Diraja Malaysia. Acara selesai dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Seksi PLI KPPBC TMP B Pekanbaru - FML