Toyota bakal gelar Veloznation "Rise Up, Go Higher" di Pekanbaru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Toyota

Toyota bakal gelar Veloznation "Rise Up, Go Higher" di Pekanbaru

Acara veloznation "Rise Up, Go Higher". (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Agung Toyota bakal menggelar Veloznation "Rise Up, Go Higher" guna lebih mendekatkan lagi kepada pelanggan khususnya pecinta Veloz, pada Minggu (7/8) di Asia Farm Hayday Pekanbaru.

Regional ManagerAgung Toyota Wilayah Barat Mahmud Fauzi kepada wartawan, Junat, mengatakan, kali ini Agung Toyota kembali mengguncang Pekanbaru dengan menghadirkan event Veloznation "Rise Up, Go Higher" bagi pencinta Veloz.

"Kami berharap kehadiran warga Pekanbaru di event bergengsi ini, apalagi selama acara ini pencinta Veloz bakal menikmati berbagai program menarik yang hanya akan hadir khusus di event Veloznation "Rise Up, Go Higher ini," jelasnya.

Ia mengatakan, khusus untuk acara ini bakal ada program Konvoy Customer Agung Toyota dan beberapa komunitas Toyota (Velozity, ARC - Avanza Riau Club Chapter Pekanbaru dan TACI - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Pekanbaru) total 25 mobil konvoy (5 mobil komunitas dan 20 mobil customer).

Selain itu akan ada 4 pitstop selama konvoi, dimulai dari Agung Toyota SM Amin, Agung Toyota Soekarno Hatta, Agung Toyota Sutomo, Agung Toyota Harapan Raya dan finish di Asia Farm.

Pada tiap pitstop, seluruh mobil konvoy akan diberikan gift menarik dan melakukan swafoto. Cashback 1 juta jika melakukan SPK ditempat khusus pembelian All New Avanza dan All New Veloz serta akan ada games seru bagi anak-anak customer di Asia Farm.

"Bagi mereka yang hadir pada acara tersebut akan menikmati banyak kemudahan dan beragam hadiah menarik yang pastinya sayang di lewatkan," katanya.