Bahas dana hibah, KONI temui Disparbudpora Bengkalis

id KONI,Bengkalis,Disparbudpora,pemkab

Bahas dana hibah, KONI temui Disparbudpora Bengkalis

KONI Bengkalis menggelar rapat bersama Disparbudpora terkait pengajuan dana hibah tahun 2023. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkais (ANTARA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar pertemuan dengan Dinas Pariwisata Kabudayaan dan Pemuda Olahraga (Disparbudpora) dalam rangka membahas anggaran dana hibah untuk tahun 2023, Selasa.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua KONI Bengkalis beserta jajaran, sedangkan dari Disparbudpora langsung dipimpin Kadis Edi Sakura bersama Sekretaris dan kepala bidangnya.

"Hari ini saya bersama jajaran pengurus KONI Bengkalis melaksanakan rapat kordinasi bersama jajaran dinas olahraga yang dihadiri oleh Kadisparbudpora bapak Edi Sakura,sekretaris dan tim verifikasi," ujar Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus.

Dalam pertemuan ini kata Darma membahas anggaran kegiatan KONI Bengkalis tahun anggaran 2023. Untuk diajukan ke TAPD.

"Semoga dengan adanya kordinasi ini, menjadi sebuah sinergitas positif dalam membangun olahraga di Kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya

Sementara itu Edi Sakura berharap anggaran dana hibah yang diajukan oleh KONI untuk tahun 2023 tentu akan melalui mekanisme verifikasi oleh tim yang ada, agar ke depan dalam penggunaan tepat sasaran dan tidak terjadi temuan di belakang harinya nanti.

"Dari pemaparan anggaran yang diajukan ada beberapa item yang perlu direvisi dan hal ini perlu dilakukan agar dalam penganggaran sesuai dengan kebutuhan dan untuk seleksi terakhir ada di TPAD," kata Edi Sakura.