Halal bi Halal Forum BUMN Riau diselingi pelepasan empat pimpinan

id forum bumn,forum bumn riau

Halal bi Halal Forum BUMN Riau diselingi pelepasan empat pimpinan

CEO PTPN V Jatmiko K Santosa (tengah) bersama empat pimpinan BUMN di Riau atau yang mewakili saat acara Halal bi Halal sekaligus pelepasan anggota Forum BUMN Riau. (ANTARA/HO-FBUMN)

Pekanbaru (ANTARA) - Halal bi Halal Forum BUMN Provinsi Riau yang masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah diselingi dengan pelepasan empat pimpinan BUMN di Bumi Lancang Kuning ini sehingga nuansa keakraban kian terasa.

Halal bi Halal itu dilaksanakan di Joglo Balai Nusantara di komplek PT PerkebunanNusantara (PTPN) V di Kota Pekanbaru, Jumat, dengan dihadiri sebagian besar pimpinan BUMN di Riau atau pejabat yang mewakilinya.

Sementara itu empat pejabat BUMN yang menjalani pelepasan adalah Kepala Askrindo Cabang Pekanbaru (Riski Sanjaya), Kepala PT Permodalan Nasional Madani Riau (Turmuzi), General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Hartono), serta Kepala PT Taspen Cabang Pekanbaru (Suharto).

CEO PTPN V Jatmiko K Santosa (kanan) saat berjabat tangan dengan Kepala PT PNM Cabang Riau Turmuzi yang akan segera bertugas ke Bogor. (ANTARA/HO-FBUMN)


Pelepasan itu tidak dihadiri semua pejabat yang disebut di atas, mengingat sebagian di antaranya sudah berada di lokasi kerja yang baru seperti Riski Sanjaya yang sudah berada di Papua, atau Suhartoyang sudah menjalani masa purna tugas.

Dalam pelepasan itu juga diserahkan tanda mata oleh CEO PTPN V Jatmiko K Santosa dengan didampingi Ketua Forum BUMN Riau Bayu Rosdiyantoyang juga Pimpinan Cabang BRIPekanbaru.

CEO PTPN V Jatmiko K Santosa juga mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan BUMN di Bumi Lancang Kuning ini sembari berjabat tangan dengan pimpinan BUMN atau pejabat yang mewakilinya.

Anggota Forum BUMN Riau berfoto bersama. (ANTARA/HO-FBUMN)


Sementara Ketua Forum BUMN Riau Rosdiyanto juga mengucapkan selamat bergabung dengan Forum BUMN Riau kepada empat pimpinan yang baru bertugas.

Kepala PT PNM Cabang Riau Turmuzi mewakili empat pimpinan lainnya berharap komunikasi yang telah terbangun selama ini terus berlanjut meski sudah berpisah tempat tugas. "Mohon maaf kalau ada salah. Kalau sedang berada di Jakarta/Bogor mungkin bisa kontak saya lagi untuk bersilaturrahmi," ujar Turmuzi.

Sebelum pelepasan para peserta Halal bi Halal juga menyantap sarapan berupa lontong dan pecel dengan diselingi minuman teh dan kopi hangat.