Bupati Definitifkan Zulfan Hamid Sebagai Sekda

id bupati, definitifkan zulfan, hamid sebagai sekda

Bangkinang, (Antarariua.com) - Bupati Kampar Jefry Noer mendefinitifkan Zulfan Hamid sebagai Sekretaris Daerah dengna harapan yang bersangkutan bekerja maksimal, tegas dan kreatif dalam menjalankan tugas sebagai engkong-nya Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sejumlah pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah menghadiri acara itu yaitu Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis, Dandim Kampar Letkol Asep Dedi Darnadi, Kepala Kejari Bangkinang, Dan Yon 132 Bima Sakti, Wakil Ketua DPRD Kampar, Eva Yuliana dan Kepala Lapas Bangkinang.

"Sekarang Pak Zulfan sudah menjadi Sekda defenitif dan ini berarti sudah menjadi pimpinan tertinggi PNS di Kampar ini. Jangan ragu lagi mengambil tindakan-tindakan yang penting untuk kebaikan Kampar," pinta Jefry.

Zulfan diminta kreatif, inovatif, "Jangan dikit-dikit minta pendapat Bupati. Lakukanlah segalanya berdasarkan aturan yang berlaku, kalau nanya-nanya terus, bisa-bisa kerja Sekda dan Bupati jadi terganggu. Sekda musti bisa jadi bumper Bupati. Bukan malah sebaliknya," ujar Jefry.

Evaluasi terhadap satuan kerja kata Jefry mutlak dilakukan. "Mana-mana saja satker yang letoi harus dikasih teguran, kalau sampai tiga kali tak ada juga berubah, ajukan untuk segera diganti," kata Bupati.

Jefry menyebutkan, "Kampar sedang memacu biduk untuk mencapai zero kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh pada akhir tahun depan. Jadi kita butuh satker yang cekatan, cerdas dan inovatif,".

Kepada semua Satker, Jefry minta supaya Sekda dihargai. "Sekda itukan pimpinan tertinggi PNS, jadi tolong dihargai jika ada perintah Sekda, otomatis itu adalah perintah Bupati juga, mulailah disiplin, jangan seperti selama ini,".