Kadin Inhil akan gelar pasar murah minyak goreng

id Kadin Inhil,Edy Indra Kesuma,pasar murah minyak goreng murah,Polres Inhil,Lapangan Gajah Mada,Apkasindo

Kadin Inhil akan gelar pasar murah minyak goreng

Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma (tengah) bersama jajaran saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi beberapa waktu lalu. (ANTAR/Adriah)

Masyarakat yang ingin memperoleh minyak goreng curah ini bisa membawa KK, kartu vaksinasi dan tempat untuk minyak goreng
Tembilahan (ANTARA) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan melaksanakan pasar murah minyak goreng curah di tengah kelangkaan komoditas tersebut.

Kadin Inhil kali ini bekerjasama Asosiasi Petani Sawit Indonesia (Apkasindo) Riau, Disperindag Inhil dan Polres Inhil.

Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma di Tembilahan, Kamis,menuturkan pada pasar murah minyak goreng curah kali ini Kadin Inhil menyediakan lebih kurang 5000 liter minyak goreng curah.

“Insyaallah kami menyiapkan lebih kurang5000 liter minyak goreng curah untuk masyarakat Inhil,” turur Edy Indra Kesuma.

Pria yang akrab disapa Edy ini menuturkan bahwa per kepala keluarga hanya dibatasi membeli sebanyak 5 liter minyak.

Masyarakat yang ingin memperoleh minyak goreng curah ini bisa membawa kartu keluarga (KK), hal ini dengan tujuan untuk menghindari kecurangan.

“Masyarakat yang ingin memperoleh minyak goreng curah ini bisa membawa KK, kartu vaksinasi dan tempat untuk minyak goreng,” sebutnya.

Untuk harga, Edy mengatakan per liter akan dijual seharga Rp 14.000 per liter sesuai HETdari pemerintah.

Pelaksanaan pasar murah minyak goreng curah ini akan dilaksanakan di Sabtu (12/3) sekira pukul 08.00 WIB di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan.

”Kami berharap dengan diadakannya pasar murah minyak goreng curah ini bisa membantu masyarakat dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadhan,” tururnya.