Drama fantasi "Arthdal Chronicles" akan mulai produksi musim kedua tahun ini

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Drama fantasi "Arthdal Chronicles" akan mulai produksi musim kedua tahun ini

"Arthdal Chronicles" akan mulai produksi musim kedua tahun ini (ANTARA/instagram/arthdalchroniclesofficial)

Jakarta (ANTARA) - Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua "Arthdal Chronicles" akan memulai produksinya tahun ini.

Sebelumnya pada Februari 2020, tvN mengonfirmasi bahwa musim kedua “Arthdal Chronicles” akan syuting pada paruh kedua tahun 2022, demikian dikutip dari Soompi, Senin.

Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena COVID-19. Hari ini, sebuah sumber dari Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa produksi musim kedua “Arthdal Chrobicles” akan dimulai tahun 2022.

Baca juga: Aktris Son Ye-jin kembali unjuk peran di drama baru "Thirty-Nine"

"Musim kedua 'Arthdal Chronicles' sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk memulai syuting tahun ini. Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi," ungkap pihak Studio Dragon".

"Arthdal Chronicles" adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin membintangi musim pertama. Belum ada informasi lebih lanjut apakah mereka akan kembali tampil di musim kedua.

Baca juga: WeTV hadirkan format seri drama China baru dan beragam

Baca juga: Lee Se Young dan Lee Seung Gi dikabarkan akan adu akting di serial drama baru