KPUD Inhu Gelar Jalan Sehat

id kpud inhu, gelar jalan sehat

Rengat, (Antarariau.com) - KPUD Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan gerak jalan sehat melibatkan semua parpol dan masyarakat dengan membentuk tim gerak jalan untuk menuju Pemilu 2014 yang sehat, jujur dan adil.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda sosialisasi KPU untuk menghadapi pemilihan legislatif pada 9 April 2014 serta mengenalkan konstestan partai politik yang sudah disahkan KPU pusat sebagai peserta Pemilu 2014 sebanyak 12 Parpol di luar Nanggroe Aceh Darussalam," ujar Fauzi Muktar anggota KPU Inhu di Rengat, Senin.

Ia berharap seluruh pengurus, kader partai politik dan elemen masyarakat turut serta meramaikan dan menyukseskan acara gerak jalan sehat tersebut karena sangat penting artinya untuk sukses Pemilu 2014.

Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan agenda nasional yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh KPU Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat.

Selain itu Fauzi mengatakan pihaknya telah menggelar rapat bersama 12 partai politik peserta pemilihan umum 2014 di aula kantor KPUD Pematangreba.

Tampil sebagai pemateri Fauzi Mukhtar SH, Ir.Hendri A Saleh MA, Drs.H.Zulfahri anggota KPUD Inhu, perwakilan dari partai peserta Pemilu, serta para pejabat sekretariat KPUD Inhu.

Untuk Kabupaten Inhu penetapan calon legislatif dibagi dalam empat Dapil (Daerah Pemilihan) yaitu Dapil I (Rengat,Rengat Barat, Kuala Cenaku). Dapil II (Seberida,Batang Cenaku, Batang Gansal).

Selanjutnya Dapil III (Peranap,Kelayang, Rakit Kulim, Batang Peranap) dan Dapil IV (Pasir Penyu,Lirik, Sei Lala, Lubuk Batu Jaya). (Asripilyadi)