Bank Riau Kepri terima penghargaan Gubernur Kepri, ini alasannya

id Brk, bank riau kepri, gubernur kepri

Bank Riau Kepri terima penghargaan Gubernur Kepri, ini alasannya

Gubernur Kepri saat memberikan penghargaan kepada perwakilan BRK di Batam. (ANTARA/HO-brk)

Batam (ANTARA) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas komitmennya dalam mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari yang diwakili Pemimpin Cabang Batam, Bahar dalam acara di Ballroom Hotel Marriot Harbour Bay Batam, Kamis.

"Alhamdulillah hari ini Bank Riau Kepri menerima penghargaan dari Gubernur Kepri atas dukungan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau," kata Bahar.

Dalam kesempatan itu, Pemprov Kepri juga memberikan penghargaan kepada Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Bupati/Walikota, instansi vertikal, dan organisasi se-Provinsi Kepulauan Riau.

"CSR atau pemberian dana kemitraan dari suatu perusahaan ataupun perbankan merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah. Bank Riau Kepri sebagai Bank Pembangunan Daerah sangat komitmen dalam menerapkan CSR ini," kata Bahar lagi.

Baca juga: Desa binaan BRK antarkan Bupati Siak terima penghargaan TPAKD terbaik

Baca juga: BSI Hasanah Card gandeng Bank Riau Kepri