Setelah Medan dan Pekanbaru, MG hadirkan outlet terbesar di Palembang

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Setelah Medan dan Pekanbaru, MG hadirkan outlet terbesar di Palembang

Outlet Morris Garage (MG) yang berada di Palembang, Sumatera Selatan (ANTARA/HO-Morris Garage)

Jakarta (ANTARA) - Setelah Medan dan Pekanbaru, Morris Garage (MG) kembali memperluas jaringannya di Pulau Sumatera dengan membuka outlet MG di Palembang, sebagai upaya memperkuat eksistensi MG Motor di Tanah Air, khususnya di Sumatera Selatan.

Keberadaan MG Palembang disebut sebagai outlet MG yang terbesar di seluruh Indonesia dengan berdiri di atas lahan seluas 2.600 m² yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 99, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga: Empat bikers M8 Nusantara keliling Indonesia untuk rekam keindahan budaya

"Pembukaan jaringan outlet ketiga di Sumatera ini sekaligus membuktikan keseriusan kami dalam memenuhi kebutuhan berkendara warga di Pulau Sumatera," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam siaran pers, dikutip Kamis.

Outlet tersebut menghadirkan 10 unit kendaraan MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar MG HS i-SMART. Selain showroom, outlet itu juga menyediakan fasilitas private test drive track yang menyatu dengan gedung.

Terdapat pula Service Advisor (SA) terlatih untuk menjawab kebutuhan seputar mobil MG dari ketersediaan suku cadang yang memadai, layanan servis rutin, hingga kebutuhan seputar layanan purna jual lainnya.

Baca juga: Pemilik kendaraan Polestar 2 bisa ngecas mobil mereka secara gratis

Dengan area servis seluas 410 m², outlet ini mampu melayani perbaikan lima unit sekaligus oleh tenaga teknisi yang bersertifikasi. Konsumen juga bisa menikmati fasilitas kids' corner dan customer lounge yang telah dilengkapi WiFi.

"Potensi pulau Sumatera sebagai area ekspansi bisnis MG, serta melihat kebutuhan masyarakatnya akan kendaraan yang berkualitas khas Inggris, membuat MG yakin bahwa pembukaan outlet ini mampu memenuhi ekspekstasi berkendara yang benar-benar menyenangkan," ucap Arief.

Baca juga: Xiaomi akan mulai produksi mobil secara massal pada 2024

Sementara itu, PT Mimosa Abadi, selaku dealer yang ditunjuk untuk mengelola outlet tersebut, mengaku siap memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

"Kami dengan penuh percaya diri siap melayani warga Sumatera Selatan dengan mendirikan MG Palembang," ucap Direktur PT Mimosa Abadi Wongso Darno.

Baca juga: Tata Punch meluncur di India bersaing dengan mobil Mahindra KUV100
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021