Kunjungi penderita hepatitis, Polsek Merbau beri sejumlah bantuan

id Anak penderita Hepatitis di Meranti,polsek merbau

Kunjungi penderita hepatitis, Polsek Merbau beri sejumlah bantuan

Pihak Polsek Merbau ketika mengunjungi Ahmad Amirol (15), anak penderita Hepatitis di Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (11/10). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Polsek Merbau di Polres Kepulauan Meranti mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada anak penderita Hepatitis (sakit kuning) di Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Senin (11/10).

Kunjungan dilakukan Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan, Kepala Desa Tanjung Pisang Seliyanto, Ps Kanit Intelkam Polsek Merbau Bripka Erianto, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripka Rinaldo dan sejumlah jajaran lainnya.

Ahmad Amirol (15), anak dari Efendi dan As itu terbaring lemah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Matanya terlihat sayu dan badannya pun tampak kurus tidak seperti anak biasanya pada umumnya.

Kehadiran Polsek Merbau disambut baik oleh pihak keluarga. Dalam kesempatan itu pihak kepolisian setempat menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga Ahmad Amirol.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG melalui Kapolsek Merbau, Iptu Sahrudin Pangaribuan mengatakan, dengan bantuan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan beban keluarga.

"Bantuan ini akan membantu meringankan beban keluarga anak kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya saat ini," ujarnya.

Iptu Sahrudin juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut prihatin dengan kondisi yang dialami Ahmad Amirol saat ini.

"Kita ikut prihatin, mudah-mudahan anak kita Ahmad Amirol bisa segera sembuh dari penyakitnya, sehingga bisa sehat dan beraktivitas seperti biasanya. Mohon doanya sama-sama," ajak perwira berpangkat balok dua itu.