Wabup Siak apresiasi pesantren punya usaha depot air minum

id wabup siak, arara abadi,depot air minum

Wabup Siak apresiasi pesantren punya usaha depot air minum

Wabup Siak usai meresmikan usaha depot air minum pesantren modern Fataha.(ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak (ANTARA) - Wakil Bupati Siak Husni Merza mengapresiasi adanya usaha depot air minum di Pesantren Modern Fataha, Kecamatan Tualang, karenamenjadi salah satu sumber pendapatan dan kemandirian pesantren.

"Semogabisa berkembang untuk ke depannya.Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Arara Abadi," kata Husni, Sabtu.

Dia mengucapkan selamat dan syukur atas diresmikannya pengoperasian Depot Air Minum Pondok Pesantren Modren Fataha itu. Pemerintah Kabupaten Siak sendiri akan terus mendukung kerjasama yang baik.

Pimpinan Pondok Pesantren Modren Fataha Khairul Akhyar mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Siak dan Manajemen PT Arara Abadi. Ini berasal dari dana tanggungjawab sosial PT Arara Abadi.

"Perusahaan telah memberikan bantuan berupa satununit Depot Air Minum, 300 galon baru, 60 kotak keramik, pupuk serta pestisida," ujarnya.

Depot Air Minum tersebut diberi nama Depot Air Minum Asy Syakirin dan dijual dengan harga Rp2500/galon untuk para Santri. Sedangkan untuk masyarakat RP3000 per galonserta bebas ongkos antar.