DPRD Inhu gelar paripurna penyampaian pidato bupati pertama

id DPRD Inhu paripurna pidato bupati terpilih,dprd inhu,bupati inhu

DPRD Inhu gelar paripurna penyampaian pidato bupati  pertama

Bupati Inhu Reyzita Meylani bertandatangan usai penyampaian pidato bupati terpilih. (ANTARA/Asripilyadi)

Rengat (ANTARA) - DPRD Indragiri Hulu menggelar Rapat Paripurna pidato mantan Pj Bupati Chairul Riski danBupati Reyzita Meylani pasca pelantikan oleh Gubernur Riau Syamsuar, Senin, di ruang rapat.

Acara itu dihadiri Forkopimda, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan sejumlah insan pers.

Ketua DPRD Inhu Syamsudin menyebutkan, acara ini untuk mendengar penyampaian pidato Mantan Pj Bupati Khairul Riski dan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani di hadapan seluruh anggota legislatif, Forkopimda sesuai aturan.

"Dan merupakan, pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020 lalu," katanya.

Selain itu, mendengar pemaparan program jangka pendek yang akan dilaksanakan, sekaligus juga acara rapat paripurna penetapan Ranperda Inhu, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2020.

Pada kesempatan itu, Chairul Riski sebagai mantan Pj Bupati Indragiri Hulu mengatakan, sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak selama ini.

"Baik itu ASN, Forkopimda, Ormas yang telah bekerja keras membantu kegiatan pemerintah," sebutnya.

Kegiatan yang terfokus pada Pilkada, Penanganan COVID-19 dan Karhutla yang sangat sukses. Dan, berharap Bupati Reyzita Meylani dan Wakil Bupati Junaidi Rachmat dapat membawa perubahan di Inhu, masyarakat lebih sejahtera dan pembangunan lebih merata.

Sedangkan, Bupati Indragiri Hulu Reyzita Meylani dalam pidatonya mengatakan, kesuksesan akan tercapai jika ada dukungan semua pihak. Oleh karena itu, seluruh ASN dapat bekerja lebih optimal, semua Ormas, Tokoh masyarakat, LAM dan lainnya bisa bekerjasama dengan baik serta berkelanjutan.

"Kerjasama yang baik agar dapat mewujudkan visi dan misi Inhu ke depan lebih cepat," ujarnya.

Bahkan, Rezita juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. Sebagai Bupati yang baru melaksanakan tugas beberapa Minggu, sangat berharap kedepan semua pihak untuk tetap kompak bersama membangun Indragiri Hulu.**