DPRD Inhu gelar paripurna PAW Wakil Ketua

id Rengat,Indragiri Hulu

DPRD Inhu gelar paripurna PAW Wakil Ketua

DPRD Paripurna PAW Wakil Ketua (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hulu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Rosman Yatim dari partai Gerindra, Selasa sore.

Wakil Ketua DPRD Inhu Masrullah sebagai pemimpin paripurna mengatakan, proses penggantian untuk sisa masa jabatan 2019 - 2024.

"Prosesi pelantikan jabatan Wakil Ketua II DPRD Inhu, dari Suwardi Ritonga kepada Rosman Yatim setelah melalui proses sesuai aturan," katanya di Pematang Reba.

Rosman Yatim yang semula adalah anggota DPRD dipercaya oleh partai Gerinda Inhu untuk memegang jabatan baru, melanjutkan kerja dan tugas Suwardi Ritonga.

Jabatan wakil ketua adalah amanah rakyat dan prosesnya sudah sesuai aturan yang ada, baik secara internal partai, Banmus DPRD dan akhirnya di SK kan Gubernur Riau.

Sesuai jadwal, PAW digelar pada pukul 16.00 WIB di Ruang Rapat Gedung Dinas Tenaga Kerja Inhu.

Dan, kepada Rosman Yatim yang bertugas sebagai Wakil Ketua DPRD Inhu untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik bersama anggota Legislatif lainnya

Sedangkan, kepada Suwardi Ritonga, semua anggota dan Ketua DPRD Inhu mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya.

Seperti diketahui, rapat paripurna PAW DPRD Inhu dihadiri oleh Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, perwakilan Forkopimda Inhu dan sejumlah kepala OPD.

Juga terlihat, Komisioner KPU, Bawaslu, perwakilan partai politik serta LAMR Inhu.