Kukerta UNRI bantu satu ekor kambing ke Masjid Al Ikram sungai Pakning

id Kukerta,Kkn unri, unri

Kukerta UNRI bantu satu ekor kambing ke Masjid Al Ikram sungai Pakning

mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UNRI menyerahkan bantuan satu ekor kambing kepada pengurus Masjid Al Kiram Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkails, Senin (19/7/21).ANTARA/Alfisnardo

Bengkalis (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian dalam menyambut Idul Adha 1442 H, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UNRI menyerahkan bantuan satu ekor kambing kepada pengurus Masjid Al Kiram Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkails, Senin (19/7).

Ketua Kukerta Muhammad Alfarabi mengatakan bahwa tujuan penyerahan kambing ini untuk kegiatan makan bersama panitia qurban dan warga RW VI Kelurahan Sungai Pakning.

“Tujuan kami menyerahkan kambing ini untuk menggelar makan bersama panitia kurban dan warga RW VI Kelurahan Sungai Pakning yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan qurban pada tahun ini," ujar Muhamad.

Ditambahkannya, dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang nantinya disalurkan pengurus masjid pada saat pemotongan hewan kurban nanti.

Pengurus Masjid Al Kiram, Emi Sastra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kelompok Kukerta Sungai Pakning yang telah bergotong-royong memberikan bantuan seekor kambing kepada panitia qurban dan masyarakat RW VI Sungai Pakning.

“Kami bersyukur dan berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada adik-adik Kukerta Sungai Pakning yang telah bergotong royong memberikan bantuan seekor kambing kepada kami, semoga menjadi amal ibadah bagi adik-adik sekalian” ujarnya.

Baca juga: Tim pengabdian UNRI bersama mahasiswa Kukerta sosialisasi pentingnya biopori atasi banjir

Baca juga: Gubes UNRI: terapkan mental bahagia bisa cegah stunting


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar