Bupati Bengkalis minta PLN tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

id Pemkab Bengkalis,Pln bengkalis, kasmarni

Bupati Bengkalis minta PLN tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

Bupati Bengkalis KAsmarni menerima cendramatan dari Manajer PT. PLN Rayon Bengkalis Andiko Bestari saat melakukan kunkur di wisma Daerah, Senin (28/6/2021) (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni meminta kepada pihak PT. PLN Rayon Bengkalis agar senantiasa meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat, dan ia juga berharap jangan sampai warganya masih belum terjangkau jaringan listrik.

Hal tersebut diungkapkan Kasmarni saat menerima kunjungan rombongan PT. PLN (Persero) Rayon Bengkalis, Senin (28/6) di Wisma Srimahkota Bengkalis.

Kasmarni mengatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera perlu dukungan, kerjasama serta kolaborasi dari semua pihak, begitu juga kepada pihak PLN Bengkalis, agar terus berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami mendapat laporan bahwa ada beberapa dusun yang belum terjangkau listrik di Kabupaten Bengkalis, serta ada juga laporan langsung dari masyarakat, bahwa ada ketidakstabilan aliran listrik ke rumah warga alias kurang daya, jadi kami sering menerima laporan seperti itu pak, kami mohon kepada pihak PLN Rayon Bengkalis melalui kerjasama ini agar segera mengatasi permasalahan tersebut, pinta Bupati.

Disamping itu juga, mantan Camat Pinggir itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. PLN Royan Bengkalis atas pemberian penghargaan tentang kelancaran pembayaran tagihan listrik Pemkab Bengkalis.

“Pada kesempatan ini juga kami ingin sampaikan, bahwa Pemkab Bengkalis terus berupaya untuk tepat waktu pembayaran tagihan listrik, namun terkadang ada beberapa kendala yang kami harap bapak bisa memaklumi, intinya kami tetap bayar pak, ucap orang nomor satu Bengkalis.

Terkait dengan pengembangan usaha PLN, Pemkab Bengkalis siap mendukung, dan jika ada investasi yang ditawarkan pihak PLN terhadap perluasan ekonomi diterima saja, namun harus mengacu kepada peraturan yang ada, misalnya pengembangan usaha tambak udang harus mengantongi surat izin.

Sementara itu Manajer PT. PLN Rayon Bengkalis Andiko Bestari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan jajarannya sudah memberi waktu berdiskusi tentang peningkatan pelayanan PLN di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Kami siap tingkatkan kerjasama serta kolaborasi seperti yang Ibuk inginkan, dan kami juga siap membantu serta akan segera mengatasi permasalahan di lapangan sesuai dengan wewenang wilayah kerja kami, jika tidak berada pada wilayah kerja kami, pun juga kami siap bantu koordinasikan,”ucapnya.