Pengurus baru RMB-LHMR Siak ditunjuk, siap bersinergi dengan pemkab

id Lhmr siak, siak, bupati siak

Pengurus baru RMB-LHMR Siak ditunjuk, siap bersinergi dengan pemkab

Muswil DPW RMB LHMR Siak menunjuk pengurus baru.(ANTARA/HO-RMB-LHMR Siak)

Siak (ANTARA) - Sejumlah tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat di Kabupaten Siak menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) dan menunjuk sejumlah pengurus baru, Senin.

Pengurus baru akan menjalankan tugas menjadi formatur penyusunan kepengurusan pada Muswil DPW RMB-LHMR Kabupaten Siak. Formatur itu sebagai Panglima, Ismail, Sekretaris Jenderal, Said Dharma Setiawan dan Bendahara, Irhamsyah Purba.

Panglima Ismail mengatakan para pemuda di Kabupaten Siak bertekad untuk membangun serta berjuang secara bersama untuk Kabupaten Siak lebih baik lagi ke depannya. "Mari Bersebati membangun negeri Siak ini agar lebih baik lagi," ujarnya.

Dia juga mengimbau bagi para pemuda khususnya jajaran kepengurusan RMB-LHMR untuk menjauhi narkoba. "Sudah saatnya kita perangi narkoba agar menyelamatkan generasi muda ke depannya," tukas Panglima Ismail.

Senada itu Sekjend Said Dharma Setiawan menegaskan komitmen RMB-LHMR Kabupaten Siak untuk bersama-sama bersinergi membangun daerah. Itu dengan mendukung visi misi serta program kerja Bupati dan Wakil Bupati Siak.

"Ya, atas nama DPW RMB LHMR

Siak mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak semoga amanah untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Siak. Aamiin," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten Siak, Sujarwo menyampaikan bahwa Siak memiliki potensi luar biasa. Karena merupakan sebuah kerajaan besar sehingga memang harus dikelola dengan baik dari semua unsur.

''Organisasi harus dapat mengawal perkembangan Kabupaten Siak. Saya berharap untuk pengurus Siak agar kompak membangun organisasi dengan selalu berdiskusi dan jangan sampai terpecah belah," pesannya.

Tak lupa, Sujarwo mengucapkan selamat kepada Ismail sebagai Panglima RMB-LHMR Kabupaten Siak. "Semoga anak Siak semakin maju lagi di negeri sendiri," pungkasnya.

Untuk diketahui Muswil itu mengacu surat mandat nomor: 202/RMB-LHMR/DPP/III/2021 yang berdasarkan surat Dewan Pimpinan Pusat RMB-LHMR) Provinsi Riau nomor: 001/DPP.RMB-LHMR/2021 tanggal 15 Maret 2021 tentang penataan organisasi.