BTS sabet penghargaan dokumenter musik terbaik versi MTV Movie and TV Awards

id Brita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

BTS sabet penghargaan dokumenter musik terbaik versi MTV Movie and TV Awards

BTS memberikan apresiasi untuk penghargaan Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie and TV Awards. (ANTARA/Twitter @MTVAwards.)

Jakarta (ANTARA) - Bangtan Sonyeondan (BTS) menyabet penghargaan dokumenter musik di ajang MTV Movie and TV Awards melalui dokumenter berjudul "Break the Silence:The Movie" yang masuk dalam kategori pemilihan langsung oleh penggemar.

Melansir Soompi, Selasa, dokumenter itu menceritakan di balik layar tur BTS yang bertajuk "Love Yourself:Speak Yourself".

Baca juga: MAMAMOO unggah teaser video baru beri sinyal "comeback" dengan "WAW"

"Terima kasih MTV untuk penghargaan dokumenter musik terbaiknya. BTS tur dunia "Love Yourself:Speak Yourself" merupakan pengalaman yang tidak dapat terlupakan untuk kami dan ARMY tentunya. Kami sangat senang karena penghargaan ini dihargai oleh banyak orang," kata RM yang merupakan leader dari BTS dalam video yang diunggah di twitter MTV.

Tidak lupa seluruh anggota BTS berterimakasih untuk penghargaan itu baik kepada MTV dan pendukung setia mereka yaitu ARMY.

Seperti diketahui MTV Movie and TV Awards dihelat pada Senin (17/5) waktu Amerika Serikat.

Adapun dokumenter lain yang masuk nominasi dalam kategori yang dimenangkan oleh BTS di antaranya "Ariana Grande: Excuse Me, I Love You," "Biggie: I Got a Story to Tell," "Billie Eilish: The World's a Little Blurry," "Demi Lovato: Dancing with the Devil," "Shawn Mendes: In Wonder," "Taylor Swift: Miss Americana," "The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart," "The New York Times Presents: Framing Britney Spears," dan "Tina."

Baca juga: WandaVision dominasi perhelatan "MTV Movie and TV Awards"

Baca juga: Lee Ji-eun sumbangkan dana Rp6 miliar untuk orang tak mampu di hari ulang tahunnya


Pewarta: Livia Kristianti