Serial drama House Of The Dragon rilis foto perdana

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Serial drama House Of The Dragon rilis foto perdana

Foto perdana serial "House Of The Dragon" (ANTARA/HBO)

Jakarta (ANTARA) - HBO telah merilis foto-foto perdana dari serial drama, "House Of The Dragon" yang akan tayang pada tahun 2022.

Diciptakan berdasarkan novel "Fire & Blood" karya George R.R. Martin, serial yang mengambil setting 300 tahun sebelum peristiwa "Game of Thrones" ini mengisahkan tentang House Targaryen.

"House Of The Dragon" baru-baru ini telah memulai produksinya dan akan tayang di HBO serta dapat ditonton streaming melalui HBO GO.

Baca juga: Aktris China, Estelle Chen bicara soal perannya di drama In Love With Your Dimples

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini adalah Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, anak pertama keturunan raja. Ia memiliki darah Valyrian murni, dan pengendara naga.

Banyak orang mengatakan Rhaenyra lahir dan memiliki segalanya namun ia tak lahir sebagai seorang pria.

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen, merupakan saudara termuda King Viserys dan sang pewaris takhta.

Seorang prajurit tak terkalahkan dan pengendara naga, Daemon memiliki darah sang naga yang sebernarnya. Namun ia sering dijuluki kapanpun seorang Targaryen lahir, para dewa melakukan lempar koin.

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon atau "The Sea Snake", garis keturunan Valyrian yang sama tuanya dengan House Targaryen.

Sebagai "The Sea Snake" yang sangat terkenal dengan petualangan baharinya dalam sejarah Westeros, Lord Corlys membangun rumahnya menjadi tempat paling kokoh yang bahkan lebih kaya dari keluarga Lannister dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar di dunia.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, putri dari Otto Hightower, sang Hand of the King, dan perempuan tercantik di Seven Kingdoms. Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya. Ia memiliki keanggunan yang menawan dan kecerdasan politik yang kuat.

Selain itu, ada juga Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, "Sang Hand of the King". Ser Otto melayani dengan setia dan berbakti baik pada raja dan kerajaannya. Menurutnya ancaman terbesar bagi kerajaan adalah saudara raja yaitu Daemon, dan posisinya sebagai sang pewaris takhta.

"House of the Dragon" disutradarai oleh Clare Kilner, Geeta V. Patel dan Greg Yaitanes. Serial ini ditulis oleh Ryan Condal dan Sara Hess.

George R.R Martin bertindak sebagai tim kreator dan eksekutif produser. Miguel Sapochnik duduk sebagai sutradara untuk episode pilot dan episode tambahan.

Baca juga: Amanda Seyfriend hadapi hantu dan krisis pernikahan di film horor barunya

Baca juga: Film "Shotgun Wedding" yang dibintangi Jennifer Lopez mulai tayang Juni 2022


Pewarta: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar