Bupati Inhu tinjau lokasi PSU di Desa Ringin

id bupati inhu,PSU Inhu, pilkada inhu, inhu

Bupati Inhu tinjau lokasi PSU di Desa Ringin

Chairul Riski tinjau lokasi TPS di Desa Ringin. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Pejabat (PJ) Bupati Indragiri Hulu Chairul Riski bersama meninjau lokasi pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Minggu.

Dalam kunjungannya, Chairul Riski didampingi Kapolres AKBP Efrizal dan rombongan guna melihat secara langsung persiapan yang dilakukan oleh penyelenggara PSU.

"PSU, Selasa 20 April 2021 menjadi sorotan publik karena itu harus sukses dan aman," kata Pj Bupati Chairul Riski.

Semua pihak harus memberikan dorongan, kerja sama yang baik agar proses PSU berjalan lancar, sebagaimana amanah Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Paslon Nomor urut 5 terhadap pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.

Peninjauan terutama pada Helipad di PT. SKIP untuk turunnya rombongan dari Provinsi Riau, peninjauan ruang transit serta Musholla sebagai sarana ibadah.

"Alhamdulillah, persiapan sudah baik, saya berharap tidak ada kendala pada PSU nanti," ujarnya.

Pj Bupati sangat mengapresiasi tinggi atas kinerja semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan PSUdi TPS03 Desa Ringin.

Sebagaimana diketahui bahwa, Kegiatan ini juga diikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemda Inhu, para PJU di jajaran Polres Inhu, Camat Batang Gansal Elinaryon, Kapolsek Batang Gansal Ipda Raditya Wahyu Pambudi, Ketua KPU Yenni Mairida dan Bawaslu.

Baca juga: Inhu bersiap lakukan PSU

Baca juga: KPU targetkan pemilih gunakan hak suara seratus persen


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar