Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone akan bintangi "The Intern" versi Bollywood

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone akan bintangi "The Intern" versi Bollywood

Aktor asal India, Amitabh Bachchan. (ANTARA/Reuters.)

Jakarta (ANTARA) - Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone akan membintangi film remake "The Intern" versi Bollywood.

Dilansir Variety, Selasa, Bachchan menggantikan almarhum Rishi Kapoor yang dijadwalkan membintangi proyek tersebut bersama Padukone, tetapi meninggal pada tahun 2020.

Baca juga: Tiga film baru akan hadir di Klik Film, dibintangi Cut Mini hingga Ayushita

Disutradarai oleh Nancy Meyers, "The Intern" yang diproduksi Warner Bros. pada 2015 berhasil mengumpulkan 194 juta dolar Amerika secara global.

Bachchan (Gulabo Sitabo) dan Padukone (Chhapaak) akan memainkan peran yang dulu dimainkan oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway.

Film ini akan disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma, yang film sebelumnya "Badhaai Ho" tahun 2018 menjadi hit dengan 39 juta dolar di seluruh dunia.

"The Intern" adalah bagian dari perjanjian berkelanjutan antara Warner dan entitas Kheterpal lainnya, Azure Entertainment, untuk mengidentifikasi, mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film-film Warner untuk penonton India.

Kolaborasi lain yang akan datang di bawah kesepakatan tersebut adalah versi India dari trilogi film Hong Kong "Infernal Affairs" yang juga diadaptasi dari "The Departed" karya Martin Scorsese.

Pada tahun 2019, Azure menikmati kesuksesan box office dengan "Badla", sebuah remake dari Spanyol "The Invisible Guest" tahun 2016. Film ini diproduksi bersama dengan Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan, dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Tapsee Pannu.

Perusahaan ini juga sedang mengerjakan remake lainnya, termasuk hit Thailand "Bad Genius" dan film Prancis "A Gang Story."

"Badhaai Ho" karya Amit Ravindernath Sharma merupakan sebuah drama komedi yang berfokus pada kehamilan lanjut usia dan telah dibuat ulang di Indonesia sebagai "Keluarga Slamet". Sekuel "Badhaai Do" yang dibintangi Rajkummar Rao dan Bhumi Pednekar, sedang dalam pengerjaan.

Baca juga: Zendaya jadi pengisi suara Lola Bunny di "Space Jam: A New Legacy"

Baca juga: Kisah legendaris "Sailor Moon" diadaptasi menjadi pentas teater musikal


Penerjemah: Maria Cicilia