Taekwondoin Bengkalis wakili Riau di PON Papua

id pemkab bengkalis,Taekwondo, bengakalis, ponnpapua

Taekwondoin Bengkalis wakili Riau di PON Papua

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama dua atlet taekwondo asap Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dua atlet taekwondo kebanggaan Kabupaten Bengkalis Rahmad Susilo dan Hanifa mewakili Riau pada helat Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi kepada Rahmad Susilo dan Hanifasebagai duta Riau pada PON Papua," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni pada Pembukaan Pelatihan pelatih taekwondo di Bengkalis, Kamis.

Kasmarni mengatakan keikutsertaan dua atlet taekwondo asal Kecamatan Mandau pada perhelatan bergengsi olahraga nasional, berkat kerja keras dan komitmen dari atlet, pelatih dan pengurus untuk memajukan olahraga di Negeri Junjungan, khususnya cabang olahraga taekwondo.

"Kita patut bangga atas amanah yang diemban pada pundak anak kita ini," ujar mantan Staf Ahli Bupati Bengkalis ini.

Kasmarni juga mengajak seluruh elemen negeri ini memberikan dukungan kepada atlet-atlet Kabupaten Bengkalis yang diberi kepercayaan untuk menjadi duta Provinsi Riau.

Harapannya, para atlet diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa tampil prima pada PON di Provinsi Papua 2 Oktober mendatang.

"Kami mengajak seluruh elemen di Kabupaten Bengkalis mendukung dan mendoakan atlit kita mampu meraih cemerlang dan menyumbangkan medali emas pada PON di Papua," ungkap Kasmarni.

Seperti diketahui, prestasi atlet taekwondo Kabupaten Bengkalis pada Pekan Olahraga Provinsi Riau menempati urutan 4. Pada ajang Porprov mendatang, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Teakwondo Bengkalis pasang target posisi naik ke level lebih tinggi, bahkan menempati meraih medali medali emas pada cabang taekwondo.

Baca juga: Riau target enam emas di PON 2021 Papua

Baca juga: Menpora beri opsi Penyelenggaraan PON Papua diundur hingga Oktober 2021


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar