Grup idola BTS rilis e-book "Connect, BTS" rayakan proyek seni global

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,BTS, musik,bts e book connect

Grup idola  BTS rilis e-book "Connect, BTS" rayakan proyek seni global

Grup idola BTS (twitter @BTS_Bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - BTS grup idola dari Negeri Ginseng memperluas cara untuk terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan cara menuangkan pameran seni global 2020 mereka ke dalam sebuah buku digital atau e-book.

E-book itu bertajuk "CONNECT, BTS: A Glimpse of the Global Public Art Project" dan merupakan buku dengan 400 halaman berisikan pameran seni yang dilakukan oleh ketujuh bintang K-pop itu pada 2020 di London, Buenos Aires, Berlin, New York, dan Seoul.

Baca juga: BTS donasikan kostum yang digunakan pada video klip "Life Goes On"

Pameran itu berlangsung pada Januari- Maret 2020 sebagai bagian perayaan 7 tahun grup itu dibentuk dan perilisan album "Map of the Soul:7".

"Kami percaya bahwa keragaman dapat menciptakan dunia yang tidak mempermasalahkan perbedaan dan justru menyatukan manusia lewat keunikannya masing-masing," ujar BTS dalam pernyataan grupnya seperti dilansir dari Billboard, Selasa.

CONNECT pun dimulai pada 14 Januari 2020 menghadirkan karya- karya yang dapat dinikmati secara cuma- cuma dan merupakan hasil karya dari seniman dunia seperti Tomás Saraceno, Jakob Kudsk Steensen, Ann Veronica Janssens and Yiyun Kang serta 17 seniman pentas lainnya termasuk seniman Jelili Atiku.

Kurator dari instalasi seni CONNECT Daehyung Lee menyebutkan dalam pameran itu BTS ingin menunjukan peran seni dalam masyarakat, selain itu mereka juga ingin menunjukan bagaimana seharusnya seni di masa depan berbeda dengan masa lalu.

Anda dapat mengunduh e-book "CONNECT" secara gratis hingga 30 April 2021 melalui laman yang disediakan di twitter BTS.

Baca juga: Grup idola K-pop Korea Selatan BTS akan tampil di panggung Grammy Awards 2021

Baca juga: J-Hope rilis lagu baru "Blue Side" untuk rayakan tiga tahun debut solo


Pewarta: Livia Kristianti