Ahmad S Udi kembali pimpin AMSI Riau, Tetap enjoy tapi profesional

id Amsi riau, rakerwil amsi, rakerwil amsi riau

Ahmad S Udi kembali pimpin AMSI Riau, Tetap enjoy tapi profesional

Ahmad S Udi-Dian Alhadi (kanan) ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Riau 2020-2023. (ANTARA/HO-amsi)

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) ke II Asosisi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Riau, Selasa (26/1) bertempat di Hotel Premier Pekanbaru, Ahmad S. Udi (riauterkini.com) terpilih kembali sebagai ketua wilayah, dan Dian Alhadi (cakaplah.com) sebagai sekretaris wilayah AMSI Riau periode 2020-2023.

Pemilihan yang digelar secara aklamasi tersebut, juga mempercayakan Hasan Basril (GoRiau.com) sebagai majelis etik, dan Mario Abdilah (potretnews.com).

Ahmad S Udi yang kembali memimpin AMSI Riau tiga tahun ke depan, berharap semua anggota tetap profesional dalam kerja-kerja jurnalistiknya.

"Tetap jaga kebersamaan, enjoy namun tetap profsesional. Sebagai organisasi profit, kita juga harus terus berinovasi," katanya.

Sementara untuk struktur kepengurusan, dia menyebut, akan dibentuk sesegera mungkin. Dan berharap anggota bersedia saat ditunjuk menjadi bagian pengurus.

"Rakerwil sebulan ke depan, dari situ kita akan rancang program kerja tahun 2021 ini," ujarnya.

Anggota AMSI Riau 2020-2023. (ANTARA/HO-amsi)


Dalam pembukaan Konferwil AMSI Riau ke II tahun 2021 ini juga diikuti ketua umum AMSI, Wenseslaus Manggut dan sambutan dari gubernur Riau, Syamsuar.

Seperti diketahui, media siber yang tergabung dalam AMSI Riau yakni, riau.antaranews.com Riau1.com, Riauterkini.com, Halloriau.com, Goriau.com, Utusanriau.co, Potretnews.com,Cakaplah.com, Riaupos.co, Riauonlien.co.id, Tribune Pekanbaru.com, dan Bertuahpos.com.

Baca juga: Konferwil II AMSI Riau, Bersemangat bangun media profesional dan berintegritas

Baca juga: 435 peserta ikut webinar "Merayu APBN" helatan AMSI Riau